Suzuki Hadirkan Beragam Program Menarik di GIIAS 2022

OTO Mounture — Meramaikan rangkaian terakhir ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Kota Semarang, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan yang berlangsung pada 23 – 27 November 2022 tersebut.

Suzuki hadirkan booth seluas 56 meter persegi dengan konsep “Urban City Lifestyle” yang berlokasi di Booth D, Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah. Pada ajang ini, Suzuki menampilkan tiga model mobil unggulan yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan Jimny.

BACA JUGA: Suzuki Jamin Kesiapan Layanan Purna Jual untuk Skutik Avenis 125

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, menuturkan bahwa daerah Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang merupakan salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan mobil Suzuki yang positif.

“Kami sangat menyambut baik partisipasi Suzuki di pameran otomotif GIIAS Semarang. Di pameran ini, Suzuki mengangkat konsep booth ‘Urban City Lifestyle’ yang menggambarkan suasana perkotaan dan dilengkapi dengan line-up mobil unggulan Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, setiap harinya di booth Suzuki akan ada berbagai aktivitas dan permainan menyenangkan khusus untuk pelanggan yang datang ke booth Suzuki.

BACA JUGA: Peringati Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Gelar Service Gratis untuk Ambulans

Jenama berlambang huruf S ini juga menyediakan dua unit mobil test drive yang merupakan line-up mobil terbaru Suzuki, meliputi All New Ertiga Hybrid, dan Baleno. Mobil test drive tersebut dapat dicoba oleh pengunjung dengan tujuan untuk merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara menggunakan mobil Suzuki.

Khusus di pameran GIIAS Semarang 2022, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan menarik dan test drive berhadiah. Bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian mobil Suzuki tipe apapun selama GIIAS Semarang berlangsung akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti DP ringan 5%, Rate Bunga mulai 2,24%, pilihan tenor kredit 8 tahun, dan hadiah langsung berupa e-money dan BBM senilai jutaan rupiah.

Untuk pembelian tipe mobil Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry Pick Up, Baleno, Ignis, dan S-Cross, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-money senilai Rp1 juta dan gratis BBM senilai Rp1 juta (khusus untuk Baleno transmisi manual).

Selain itu, untuk pembelian mobil All New Ertiga GX transmisi manual, calon pelanggan akan mendapatkan e-money senilai Rp1,5 juta dan gratis BBM senilai Rp1,5 juta.

Khusus pembelian tipe mobil Suzuki XL-7 Black Edition, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik (e-money) senilai Rp2,5 juta dan gratis BBM senilai Rp2,5 juta.

BACA JUGA: Suzuki Perpanjang Promo Pesta Akhir Tahun Hingga November 2022

Bagi pengunjung yang mengikuti test drive akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir dari Suzuki dan berkesempatan memenangkan sepeda motor Suzuki NEX II, Smartwatch, Smartphone dan e-money yang akan diundi setiap bulannya.

“Kami berharap dengan partisipasi Suzuki di GIIAS Semarang 2022 pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan saat berkunjung ke booth Suzuki dan memudahkan pengunjung yang berdomisili di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya untuk mendapatkan kendaraan impiannya dari Suzuki,” tutup Donny. (OM/FJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *