Sambut Tahun Baru Imlek, Mitsubishi Gelar Program Tebar Angpao

Ilustrasi – Foto: Mitsubishi Motors

OTO Mounture — Memasuki momentum perayaan Tahun Baru Imlek 2024 pada Februari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan bertajuk ‘Mitsubishi Motors Tebar Angpao’.

Program spesial ini berlaku pada periode 1 – 29 Februari 2024 dan bisa didapatkan oleh konsumen di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Lewat program ‘Mitsubishi Motors Tebar Angpao’, Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris di atas Rp1 juta dan melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), yaitu potongan harga suku cadang dan aksesoris senilai Rp150 ribu.

Sementara untuk konsumen yang melakukan booking tanpa melalui MMID akan tetap mendapatkan potongan harga suku cadang dan aksesoris sebanyak Rp100 ribu.

BACA JUGA:

Sensasi Berkendara dengan BYD Atto 3 dari Bandung ke Jakarta

Cara Suzuki Indonesia Minimalisir Emisi Karbon

Tidak hanya itu, program ini juga akan memberikan manfaat lebih untuk konsumen yang membeli Extended Smart Package (ESP) untuk model Xpander dan Pajero Sport, berupa potongan harga suku cadang dan aksesoris sebesar Rp100 ribu – Rp200 ribu.

Direktur After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, mengatakan bahwa setiap bulan pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan kemudahan bagi pelanggan setianya.

“Pada bulan Februari ini yang bertepatan dengan momentum Tahun Baru Imlek, kami ingin menawarkan keuntungan lebih bagi pelanggan yang selama ini selalu memanfaatkan menggunakan aplikasi My Mitsubishi Motors ID dalam proses booking-nya,” ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis, 1 Februari 2024.

Ia mengatakan, penawaran menarik lainnya bisa pula didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian Extended Smart Package untuk mobil Xpander atau Pajero Sport.

“Semua kami persiapkan untuk dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutur dia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *