Sambut Libur Nataru, Daihatsu Hadirkan Sahabat Siaga Liburan

OTO Mounture — Menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan layanan Daihatsu Sahabat Siaga Liburan melalui penyediaan fasilitas Posko Siaga di dua area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Khusus pada Posko Siaga, layanan ini siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam pada 22-31 Desember 2023, dan berlokasi di dua titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga.

Kedua lokasi ini disebut dipilih karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani, mengatakan Daihatsu Sahabat Siaga Liburan merupakan komitmennya dalam mendampingi masyarakat dengan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, khususnya saat liburan Natal dan Tahun Baru.

“Kami siap menyambut kedatangan pelanggan melalui Posko Siaga dan Bengkel Siaga. Semoga layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, sekaligus menambah momen perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA:

Suzuki Catat Penjualan via Aplikasi MySuzuki Meningkat

Daihatsu Indonesia Tunda Ekspor, Produksi untuk Domestik Tetap Jalan

Terdapat beragam fasilitas nyaman yang dapat dinikmati oleh pelanggan di Posko Siaga ketika beristirahat selama dalam perjalanan liburan di area ini, seperti tempat istirahat yang nyaman.

Kemudian gratis snack dan minuman selama persediaan masih ada, gratis layanan isi angin Nitrogen pada ban kendaraan, gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis Daihatsu berpengalaman, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli, yaitu beli 2 Liter DGO Gratis 1 Liter. Tak hanya itu, Daihatsu juga berikan diskon biaya jasa servis hingga 20% khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair.

Daihatsu juga menyediakan gratis voucher discount untuk servis perawatan berkala selanjutnya meliputi diskon biaya jasa, perawatan AC, serta spooring & balancing.

Selain Posko Siaga, Daihatsu juga menyediakan 45 Bengkel Siaga yang tetap buka dan beroperasi demi memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan selama periode liburan pelanggan.

Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan juga dapat melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 kilometer, mana yang lebih dulu tercapai.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *