Sambut HUT RI, Wuling Hadirkan Program Month of Celebration

OTO Mounture — Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Wuling Motors menggelar program promo bertajuk ‘Month of Celebration’ secara nasional hingga akhir Agustus dengan ragam pilihan penawaran menarik.

Kali ini, Wuling membawa berbagai promo spesial, mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev sampai dengan special gift berupa emas satu gram bagi seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez.

Terdapat pula undian grand prize satu unit Air ev tipe Standard Range yang berlaku untuk setiap pembelian tipe kendaraan Wuling hingga 31 Agustus 2023.

“Melalui promo ‘Month of Celebration’ ini, Wuling terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik melalui program promo untuk masyarakat yang ingin merasakan keunggulan dan inovasi dari lini produk Wuling,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi.

Di program ‘Month of Celebration’ Wuling mengadakan undian dengan grand prize satu unit Air ev Standard Range. Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 berkesempatan untuk ikut serta dalam program undian ini. Pengumuman pemenang undian dari program ini akan dilakukan pada 15 September 2023 mendatang.

BACA JUGA:

Dynamic Sound Yamaha Premium di The New SUV Mitsubishi Hadirkan Kualitas Suara Layaknya Konser

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev selama Agustus ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Kemudian, bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat satu gram secara langsung.

Selanjutnya, Wuling juga menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga akhir Agustus. Mobil listrik unggulan Wuling, yakni Air ev, ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp10 juta.

Lalu, untuk model Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp4 juta.

BACA JUGA:

Suzuki Global Catatkan Peningkatan Produksi Hingga Penjualan di Semester I 2023

Sementara Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp30 juta. Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp88 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp76 juta serta seri Almaz yang tersedia dengan potongan harga hingga Rp50 juta.

Terdapat pula promo menarik bagi ragam lini MPV Wuling, mulai dari New Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp35 juta.

Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp56 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp40 juta. Wuling New Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp31 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial hingga Rp28 juta.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp28 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp3 jutaan serta potongan harga spesial sebesar Rp25 juta.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp16 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dan potongan harga spesial Rp11 juta. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp26 jutaan.

Tak hanya itu, jenama asal Tiongkok ini juga memberikan penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala untuk lini produk Cortez, Almaz, dan Alvez. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘Month of Celebration’ yang berlangsung. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *