Resmi Meluncur, Ini Harga Mitsubishi New Pajero Sport

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan versi penyegaran untuk model andalannya di segmen sport utility vehicle (SUV), New Pajero Sport pada Selasa, 16 Februari 2021.

Model pesaing dari Toyota Fortuner ini hadir dengan sejumlah ubahan baik dari sisi eksterior maupun interior. Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan enam varian, yaitu Exceed 4×2 MT, Exceed 4×2 AT, GLX 4×4 MT, Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT.

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura pada acara peluncuran virtual.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam 5 pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Untuk harganya, New Pajero Sport Exceed 4×2 MT dibanderol Rp502,8 juta, Exceed 4×2 AT Rp517,8 juta, GLX 4×4 MT Rp567,8 juta, Dakar 4×2 AT Rp575,7 juta, Dakar Ultimate 4×2 AT Rp624,7 juta, dan Dakar Ultimate 4×4 AT Rp733,7 juta dengan status on the road (OTR) Jabodetabek. Dari harga tersebut, terdapat penambahan harga untuk pilihan warna Quartz White Pearl sebesar Rp3 juta.

Adapun untuk setiap pembelian model New Pajero Sport, konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI diantaranya kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan Smart Package Silver, gratis kaca film V-Kool, hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari – 31 Maret 2021), pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance, dan garansi kendaraan 100 ribu kilometer atau tiga tahun. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *