Rayakan 1 Tahun Air ev, Wuling Gelar Kampanye Media Sosial Berhadiah

OTO Mounture — Dalam rangka menuju perayaan satu tahun kehadiran Air ev di Indonesia, Wuling Motors menggelar kampanye media sosial yang bertajuk #ThisIsMyEVWay. Kegiatan ini berlangsung sampai dengan 20 Juli 2023 di Instagram.

Jenama asal Tiongkok itu mengajak para konsumen untuk membagikan keseruan selama berkendara dengan Air ev melalui Instagram Story atau Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan menuliskan #ThisIsMyEVWay.

Adapun sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev selama periode berlangsung, tentunya syarat dan ketentuan yang berlaku.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan pihaknya mengajak para konsumen mobil listrik pertama Wuling ini untuk berbagi keseruannya saat menggunakan Air ev sebagai mobil harian yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:

Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik dan Pameran di 23 Kota selama Juli 2023

Chery Gelar Temu Konsumen di Yogyakarta

“Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air ev,” tuturnya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Wuling mengajak konsumen Air ev untuk berpartisipasi dalam kampanye tersebut dengan mengunggah keseruan bersama Air ev di Instagram dengan persyaratan sebagai berikut, konsumen diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsid.

Lalu membagikan momen saat menjalani hari bersama Air ev berupa foto atau video di Instagram Story atau Instagram Reels dengan menuliskan hashtag #ThisIsMyEVWay dan mention @wulingmotorsid, kemudian simpan di highlight hingga akhir periode dengan nama #ThisIsMyEVWay.

“Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tutup Dian. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *