Ramaikan BCA Expo 2023, Chery Hadirkan Omoda 5 EV

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan Chery Omoda 5 EV pada BCA Expo 2023. Expo tahunan ini akan berlangsung pada 8-10 September 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Chery Omoda 5 EV yang merupakan mobil listrik dari kelas sport utility vehicle (SUV) ini dapat dijumpai pada Booth EV di Hall 9-10. Sambil mempelajari inovasi mutakhir yang dimiliki mobil listrik masa depan dari Chery, pengunjung juga dapat langsung melakukan pre-booking.

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu, menuturkan bahwa pihaknya sangat senang dapat berpartisipasi dalam BCA Expo 2023 dan memperkenalkan Chery Omoda 5 EV kepada konsumen BCA.

“Pada momentum ini kami ingin memberikan kesempatan khusus bagi pengunjung BCA Expo 2023 untuk mengenal Chery Omoda 5 EV lebih jauh, sekaligus memiliki mobil listrik yang sangat futuristik ini,” katanya melalui keterangan resmi.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, PT CSI memanfaatkan momentum BCA Expo 2023 untuk dapat menjumpai konsumen BCA yang sedang mencari kendaraan untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup mereka.

Dengan komitmen untuk menyediakan pilihan mobil berkualitas tinggi dengan teknologi terdepan, BCA Expo 2023 adalah sebuah platform ideal untuk menghubungkan Chery dengan calon konsumen.

BACA JUGA:

Rangka eSAF Bikin Resah, Ini Rekomendasi Motor Honda dengan Jenis Rangka Lain

Wuling Kerahkan 150 Unit Air ev untuk Dukung KTT ASEAN 2023

BCA Expo 2023 menjadi kesempatan istimewa kedua bagi pecinta otomotif Indonesia untuk menjumpai Chery Omoda 5 EV secara langsung, setelah pertama kali diperkenalkan awal Agustus lalu.

Selama expo berlangsung, pengunjung dapat melakukan pre-booking dengan memberikan komitmen pemesanan sebesar Rp10.000.000 dan mempelajari keunggulan inovasi mesin, fitur, serta desain futuristik yang dimilikinya.

Selain Chery Omoda 5 EV, pengunjung BCA Expo 2023 juga berkesempatan untuk melakukan uji kendara unit Chery Omoda 5 1.500cc Turbo tipe RZ dan Z yang telah hadir lebih dulu di pasar otomotif Indonesia.

Tak hanya hadir secara fisik, Chery juga akan mengikuti BCA Expo 2023 secara online selama 8 September hingga 8 Oktober 2023, sehingga kesempatan untuk melakukan pemesanan Chery Omoda 5 EV, Chery Omoda 5 1.500cc Turbo tipe RZ dan Z semakin panjang.

Chery memberikan program purnajual, seperti garansi satu juta kilometer atau sepuluh tahun untuk mesin, garansi enam tahun atau 150 ribu kilometer untuk kendaraan, bebas biaya jasa dan suku cadang selama 60 ribu kilometer atau empat tahun, ataupun pelayanan Service Car.

Untuk mempelajari penawaran-penawaran menarik yang bisa didapatkan dari Chery selama BCA Expo 2023 berlangsung, calon konsumen Chery dapat mengunjungi expo.bca.co.id. dan chery.co.id untuk informasi lebih lanjut atau menghubungi call center Chery 0800-1-797979. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *