OLX Autos Hadirkan Layanan Tukar Tambah

OTO Mounture — Platform jual beli mobil bekas, OLX Autos menghadirkan layanan terbarunya, yaitu OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah. Layanan ini disebut hadir agar pelanggan dapat melakukan jual-beli-tukar tambah mobil bekas secara aman, transparan, dan nyaman dengan pilihan mobil yang lebih beragam.

CEO OLX Autos Indonesia, Johnny Widodo, mengatakan bahwa melalui OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah, pelanggan kini juga bisa mendapatkan manfaat lebih seperti, 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali.

“Hal tersebut merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memberikan berbagai pilihan terbaik bagi pelanggan. Kami juga terus berusaha untuk dapat meningkatkan value ekosistem pasar mobil bekas melalui inovasi,” ujarnya dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Para pelanggan yang ingin membeli mobil dapat mengunjungi platform OLX Indonesia dengan cara mengetik OLX Autos di kolom pencarian untuk melihat inventaris dan selanjutnya pelanggan juga bisa mengunjungi store terdekat.

Pelanggan juga dapat membawa mobil bekas mereka langsung jika ingin melakukan transaksi tukar tambah. Para ahli yang ada di store tersebut akan memberikan penjelasan secara rinci mengenai keadaan mobil yang akan dibeli dan ditukar tambah.

Selain dapat dilihat secara online di platform olx.co.id, pelanggan dapat melihat secara langsung variasi ragam mobil bekas berkualitas yang saat ini telah tersedia di dua tempat (store) yaitu di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Meruya, Jakarta Barat.

Adanya tambahan layanan ini akan melengkapi layanan yang ditawarkan OLX Autos untuk pelanggan yang butuh melihat mobil mereka secara langsung sebelum membeli. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *