OLX Autos Hadirkan Layanan Baru Authorized Dealer

OTO Mounture — Platform jual-beli mobil, OLX Autos menghadirkan layanan baru, yakni OLX Autos Authorized Dealer. Layanan ini disebut hadir untuk memberikan proses beli mobil yang lebih nyaman.

CEO OLX Autos, Johnny Widodo, mengungkapkan bahwa OLX Autos Authorized Dealer merupakan diler mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, kelebihan beli mobil di OLX Autos Authorized Dealer diantaranya mobil sudah lulus inspeksi, gratis garansi mesin selama 30 hari, dan mendapatkan bantuan dari tim ahli sepanjang proses beli mobil.

“Ini untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas baik, layak pakai dengan harga yang sesuai,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 10 September 2020.

Saat ini, OLX Autos Authorized Dealer ada di 3 lokasi yaitu Mikail Motor di Jl. Jatiluhur Raya, Kota Bekasi, Liaz Auto di Jl. Cipinang Jaya Raya, Jakarta Timur, dan Mobil 19 di Jl. Raden Saleh, Jakarta Barat.

“Target kami dalam waktu dekat akan ada 10 lokasi OLX Autos Authorized Dealer yang tersebar di Jabodetabek”.,” ungkap Johnny.

Menurutnya, dengan bergabung menjadi OLX Autos Authorized Dealer maka pemilik diler mobil bekas akan menikmati fasilitas berupa sertifikat hasil inspeksi kondisi mobil sebagai salah satu alat untuk meyakinkan calon pembeli akan kondisi aktual mobil bekas yang akan mereka beli.

Kemudian, lanjut Johnny, juga disediakan fasilitas Listing Management, Leads Management, dan Inventory Management. Bagi yang kurang familiar dengan digital marketing, pihaknya bantu dengan layanan Listing Management, yaitu layanan pembuatan, pemasangan, dan pengelolaan iklan baris di platform OLX.co.id yang dilakukan sepenuhnya oleh tim ahli dari OLX Autos.

Sedangkan Leads Management adalah layanan mengelola prospek pembeli mobil yang masuk melalui iklan tersebut, di mana tim OLX Autos akan membantu menindaklanjuti setiap prospect buyer sampai membawa calon pembeli tersebut ke pihak diler. Kemudian layanan Inventory Management akan membantu diler mobil bekas memacu penjualan dengan membantu mengelola inventory dan memberikan rekomendasi harga jual.

“Seluruh fasilitas ini semata-mata untuk membantu OLX Autos Authorized Dealer berbisnis mobil bekas dengan lebih produktif dan menangkap peluang-peluang yang ada,” terang Johnny. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *