Nissan Kenalkan Logo Baru

Logo Baru Nissan (dok. Nissan)

OTO Mounture — Pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan baru saja memperkenalkan produk crossover bertenaga listrik yakni Nissan Ariya. Namun, dibalik peluncuran tersebut ada hal lain yang menyita perhatian, yaitu tampilnya logo baru dari Nissan.

Ya, Nissan resmi mengganti logo perusahaannya. Berbeda dengan desain sebelumnya, logo baru Nissan ini terlihat tampil lebih simpel, sekaligus menandai tonggak baru perusahaan. Adapun perubahan desain dari logo ini menjadi yang pertama selama kurun waktu 20 tahun.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis, 17 Juli 2020, logo tersebut dikatakan menandakan bahwa Nissan tidak hanya menjadi produsen kendaraan tradisional, tetapi juga sebagai penyedia mobilitas dan layanan kendaraan listrik.

Secara grafis, Nissan mempertahankan desain melingkar dan terputus di bagian tengah. Sedangkan tulisan Nissan terlihat mengambang di bagian tengahnya. Dengan demikian logo perusahaan terlihat lebih simple dan datar.

Logo terbaru dari Nissan akan mulai muncul bulan ini, baik dalam bentuk digital maupun fisik. Semua Nissan EV, dimulai dengan Ariya, akan menampilkan logo bercahaya yang mengesankan efek eksklusif diterangi dengan 20 LED.

Logo baru akan dimasukkan di berbagai media, dari kop surat dan tanda diler ke media sosial dan iklan digital. Selain itu, dalam aplikasi digital dan video tertentu logo akan bergeser dan berdenyut dengan berbagai latar belakang.

Rencana Nissan bersama logo baru serta semangat terus maju adalah meluncurkan sebanyak 12 produk baru kurun 18 bulan ke depan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.