Mitsubishi XForce Hadir di Palembang dan Makassar

MMKSI menghadirkan XForce di Palembang melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center – Foto: MMKSI

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus gencar memperkenalkan produk terbarunya Mitsubishi XForce ke seluruh Indonesia. Kali ini, MMKSI menghadirkan XForce di dua kota berbeda, yakni Palembang, Sumatera Selatan, dan Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Palembang, MMKSI menghadirkan XForce melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center. Sementara di Makassar, XForce menyapa melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama periode 12 – 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, menuturkan Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup potensial.

“Kami meyakini, kendaraan compact SUV di kota ini akan sangat bisa diterima dengan baik, apalagi pasar segmen ini di Kota Palembang cukup besar kontribusinya, yaitu sekitar 70% terhadap pangsa pasar di Sumatera Selatan,” katanya.

BACA JUGA:

Castrol Indonesia Gaungkan Kampanye Go Indonesia di MotoGP Mandalika

Chery Omoda 5 GT AWD Sematkan 6 Mode Berkendara, Ini Detailnya

Terpisah, Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengungkapkan Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya kini kembali menjadi platform bagi pihaknya dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors.

“Kali ini kami membawa Mitsubishi XForce yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat di beragam kondisi jalanan yang tak terduga. Model ini siap untuk menemani petualangan penggunanya mulai dari menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan pesisir yang indah hingga menjelah lanskap menawan lain,” ujar dia.

Adapun di Palembang, Mitsubishi XForce yang hadir dalam dua varian dibanderol Rp419,5 juta untuk varian Ultimate CVT, dan Rp382,9 juta untuk Exceed CVT. Sementara di Makassar, MMKSI membanderol XForce dengan harga Rp414,9 juta untuk Ultimate CVT, dan Rp382,9 juta untuk Exceed CVT.

Setelah diluncurkan di GIIAS 2023 lalu, Mitsubishi XForce akan hadir dan menyambangi masyarakat Indonesia, melalui aktivitas local launching yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia. Selanjutnya, Mitsubishi XForce akan hadir di Cibubur, Depok, Jawa Barat, dan GIIAS Semarang. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *