Mitsubishi Perpanjang Program Tire Campaign

Ilustrasi (dok. Mitsubishi)

OTO Mounture — Tingginya antusiasme konsumen pada penyelenggaraan program sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang periode program purnajual bertajuk ‘Tire Campaign’ hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Program ‘Tire Campaign’ sendiri merupakan bagian dari Mitsubishi ONE, sebagai aktivitas program layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, dengan bentuk program penawaran servis menarik yang diselenggarakan diseluruh diler dengan fasilitas 3S dan bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, mengatakan atas antusiasme konsumen, MMKSI melakukan perpanjangan periode Tire Campaign dengan benefit maksimal yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen pengguna model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian untuk ban kendaraan sebagai persiapan berkendara.

“Perpanjangan periode program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk dapat memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen dan perawatan kendaraannya,” katanya dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Konsumen dapat memperoleh manfaat dan kemudahan dari program ‘Tire Campaign’ di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S.

Untuk mengetahui lebih lanjut lokasi dan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, konsumen bisa mengunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer, atau melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID, dan Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *