Mitsubishi Motors Adventure Points Siap Layani Konsumen selama Mudik Lebaran

OTO Mounture — Menyambut musim mudik lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan “Mitsubishi Motors Adventure Points”.

Program ini merupakan bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors di tahun-tahun sebelumnya, untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju dan dari kampung halamannya nanti.

Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengatakan bahwa tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30%.

“Kami berharap, tampilan baru Mitsubishi Motors Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan life’s adventure para pelanggan di musim mudik Lebaran,” ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis, 4 April 2024.

BACA JUGA: 

Mitsubishi akan Luncurkan Triton Terbaru di GIIAS 2024

Planet Ban Hadirkan Layanan Uji Emisi Gas Buang untuk Sepeda Motor

Pada tahun ini, PT MMKSI menyediakan tujuh “Mitsubishi Motors Adventure Points”, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, yang merupakan pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di tanah air, selama periode 4-15 April 2024.

Beberapa adventure points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Tak hanya itu, untuk memastikan rasa aman para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sebanyak 50 bengkel siaga resmi juga akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler di diler.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *