Mitsubishi Gelar Program Accessories Campaign, Ini Keuntungannya

Mitsubishi Xpander

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program bertajuk ‘Accessories Campaign’ yang akan berlangsung pada periode 1 Juni – 31 Juli 2021. Program ini disebut guna memudahkan pelanggan dalam memperoleh dan menggunakan aksesoris resmi Mitsubishi Motors.

Seluruh konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memaksimalkan benefit dan kemudahan yang berlaku selama periode program berlangsung. Pada program ini, konsumen untuk model kendaraan Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport akan mendapatkan diskon khusus 20 persen untuk pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau satuan). Termasuk pembelian Wheel Lock Nut serta hadiah souvenir menarik.

Sementara untuk model New Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Triton akan mendapatkan diskon khusus 10 persen untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau satuan). Termasuk pembelian Wheel Lock Nut, serta hadiah souvenir menarik.

Selain itu untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors akan mendapatkan diskon khusus 15 persen untuk setiap pembelian Dashboard Camera.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, mengatakan pihaknya selalu berusaha untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh dan menggunakan genuine accessories dengan kualitas berstandar Mitsubishi Motors.

“Konsumen yang ingin melakukan personalisasi mobilnya, maupun menambah utilitas dan fungsi kendaraan dengan aman dan nyaman dapat memanfaatkan benefit dari campaign ini dengan penawaran harga spesial yang berlaku selama periode campaign di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” tuturnya dalam keterangan resmi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Accessories Campaign, dapat menghubungi diler Mitsubishi terdekat atau customer care Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.