Mitsubishi dan Bosowa Group Buka Diler Baru di Sulawesi Tengah

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi yakni Berlian Motor Morowali, yang terletak di kabupaten Morowali, provinsi Sulawesi Tengah.

Diler anyar ini menambah total jaringan diler resmi di wilayah Indonesia bagian timur, sekaligus menjadikan diler baru ini sebagai diler resmi Mitsubishi Motors ke-176 di Indonesia.

After Sales Director PT MMKSI, Kazuto Azuma, menuturkan bahwa objektif utama pihaknya membuka diler Bosowa Berlian Motor Morowali adalah untuk memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi.

“Akses fasilitas purna jual yang lebih mudah dijangkau dapat meningkatkan kegiatan operasional usaha secara lebih efektif dan efisien, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, dan aktivitas usaha yang terus berkembang di wilayah tersebut,” katanya.

BACA JUGA:

Vespa World Days 2024 akan Digelar di Pontedera, Ribuan Peserta Siap Ramaikan

Chery akan Luncurkan Model EV Terbaru di Beijing Auto Show 2024

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Dengan lahan seluas 7.658 meter persegi dan bangunan seluas 2.079 meter persegi, bengkel di diler ini dapat menangani hingga 12 unit kendaraan per hari.

Diler baru ini hadir dengan fasilitas perawatan kendaraan pada area workshop, yang dilengkapi dengan 4 stall service serta dilengkapi dengan fasilitas spooring & balancing.

Diler ini juga dilengkapi dengan area ruang tunggu untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat menunggu kendaraan mereka saat proses perawatan berkala.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *