MMKSI Bawa Triton Educar Sambangi Beberapa Panti Asuhan

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali bertualang bersama Triton Educar. Namun kali ini rute perjalanannya berbeda, di mana MMKSI membawa model spesial ini mengunjungi beberapa panti asuhan di wilayah Jakarta.

Memanfaatkan momen Ramadan, MMKSI bermaksud untuk menebar kebahagiaan dan memberikan perubahan berarti dalam kehidupan anak-anak di sepanjang akhir pekan, dalam acara yang bertajuk “TRITON EDUCAR: Petualangan Ngabuburit Akhir Pekan”, yang berlangsung pada 23, 24, 30, dan 31 Maret 2024 di empat titik yayasan sosial yang berbeda-beda di area Jakarta.

Dalam kunjungannya tersebut, MMKSI mengundang lebih dari 400 anak dari enam yayasan sosial dan panti asuhan untuk menghabiskan sore yang seru sambil ngabuburit bersama.

BACA JUGA: Hino Dapat Tambahan Sertifikat TKDN untuk 3 Model Kendaraan

Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, mengatakan momen Ramadan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu dan identik dengan rasa syukur, kebersamaan dan suka cita.

Berpegangan terhadap hal tersebut, kata dia, pihaknya kembali membawa Triton Educar untuk melakukan tur mengelilingi beberapa yayasan panti asuhan untuk berbagi bersama menghidupkan momen berpuasa anak-anak di sana.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan menyenangkan bagi mereka. Mari kita rangkul semangat memberi dan kasih sayang saat kita berupaya memberikan dampak positif pada kehidupan anak-anak di Panti Asuhan,” katanya.

BACA JUGA: Lakukan 8 Pengecekan ini Pada Mobil Sebelum Mudik

Lebih dari sekadar hiburan, MMKSI telah menyusun serangkaian kegiatan yang menarik namun mendidik.

Mulai dari kegiatan mendesain mobil secara virtual hingga sesi membuat kerajinan kertas membentuk miniatur Triton Educar, agenda yang dihadirkan menjanjikan pengalaman belajar yang menyenangkan.

Untuk melengkapi kemeriahan, MMKSI juga mengundang pesulap untuk memikat dan memeriahkan sore hari anak-anak dengan penampilan menghibur.

Tak lupa sajian takjil dan makanan untuk berbuka puasa, serta pemberian donasi berupa paket bahan pokok kepada panti asuhan sebagai penutup acara.

Seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu dan kurang mampu, khususnya di bulan suci ini.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *