Mitsubishi Buka Diler Baru di Jakarta

OTO MounturePT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Dipo Group, meresmikan diler baru Dipo Golf Island PIK yang merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di wilayah Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Diler Dipo Golf Island PIK menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-167 di Indonesia, dan ke-27 di provinsi DKI Jakarta, sekaligus diler resmi Mitsubishi Motors ke-26 atas kerja sama dengan Dipo Group.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, menuturkan bahwa permintaan dan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di Ibu Kota terus tumbuh secara positif.

“Oleh karena itu kami menambah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jakarta Utara dengan meresmikan diler Dipo Golf Island PIK sesuai dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik dan mempermudah konsumen mendapatkan perawatan kendaraan dan suku cadang di seluruh Indonesia,” katanya.

BACA JUGA: Mitsubishi Mulai Pengiriman New Xpander Cross ke Konsumen

Diler Dipo Golf Island PIK terletak di area Wilayah Jakarta Utara yang merupakan wilayah dengan pemukiman mewah, pusat bisnis dan wisata yang menjanjikan.

Dibangun dengan desain yang sangat atraktif di lokasi strategis, dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), diler Dipo Golf Island PIK menjadi pusat perhatian pada wilayah tersebut, dan memudahkan konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan resmi berstandar Mitsubishi Motors.

BACA JUGA: Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Pematang Siantar

Diler anyar ini memiliki luas bangunan 5.077 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom area sebesar 570 meter persegi, serta area workshop sebesar 700 meter persegi, dan dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 6 general stall, 1 inspection line stall dapat melayani dengan total kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari.

Lokasi diler Dipo Golf Island PIK di Kawasan Pantai Indah Maju, Jl Golf Island Boulevard no. 01, Jakarta Utara. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Konsumen dapat menghubungi diler Dipo Golf Island PIK untuk melakukan Service Booking melalui nomer telepon (021) 5010 2320, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *