Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Pematang Siantar

OTO Mounture — Demi untuk memperluas jaringan penjualan dan purnajual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO Pematang Siantar yang merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Diler yang resmi beroperasi mulai 3 November 2022 ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts serta menjadi diler resmi Mitsubishi Motors ke-9 untuk wilayah Sumatera Utara dan yang ke-166 di Indonesia.

“Penambahan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terus dilakukan oleh MMKSI bersama mitra diler untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

BACA JUGA: Mitsubishi Gelar Kampanye Paket Service Juara dan Kilau Juara

Diler DIPO Pematang Siantar berlokasi di Jalan Medan Siantar KM 6, Kelurahan Pondok Sayur, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.00 WIB.

Adapun konsumen dapat menghubungi Diler DIPO Pematang Siantar untuk melakukan Service Booking melalui nomor telepon 0622-7557868, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

Diler anyar ini memiliki luas bangunan 1.357 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom area sebesar 286 meter persegi, serta area workshop sebesar 182 meter persegi, dan dilengkapi dengan dua Mitsubishi Quick Pit (MQP), tiga general stall, satu inspection line stall dapat melayani dengan total kapasitas service hingga 19 kendaraan per hari. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *