MG akan Ramaikan PEVS 2023, Boyong Kendaraan Listrik Terbarunya

OTO Mounture — MG (Morris Garages) mengumumkan akan ikut meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung pada 17 – 21 Mei 2023 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran kendaraan listrik yang digelar kedua kalinya itu, MG akan memboyong kendaraan listrik terbarunya, MG4 EV. MG4 EV merupakan senjata utama mobil listrik MG yang diharapkan menjadi bintang dalam perhelatan acara tersebut dan menarik perhatian dari pengunjung.

Dengan permintaan kendaraan listrik yang semakin meningkat di seluruh dunia termasuk di Indonesia, MG siap untuk menampilkan teknologi dan desain terbarunya dengan MG4 EV.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang mengesankan seperti baterai berkapasitas tinggi, jarak tempuh luar biasa, dan fitur keselamatan yang canggih.

BACA JUGA:

MG4 EV Meluncur di Kota Manado

PEVS 2023 Targetkan Transaksi Capai Rp285 Miliar

Banyak pihak industri berspekulasi bahwa MG mungkin juga akan mengungkapkan harga dari MG4 EV pada acara tersebut. Namun, MG masih merahasiakan pengumuman semacam itu dan meminta pihak yang berminat untuk mengunjungi booth MG di PEVS 2023 untuk mengetahui lebih lanjut.

Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang dapat menampilkan kendaraan listrik terbarunya, MG 4 EV di PEVS 2023.

“Ajang ini memberikan platform yang fantastis bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami terhadap pasar kendaraan listrik dan menampilkan teknologi terbaru dan kemajuan desain kami. Kami yakin bahwa pengunjung di booth kami akan terkesan dengan MG 4 EV dan semua yang ditawarkannya,” katanya.

PEVS 2023 akan menjadi salah satu acara kendaraan listrik terbesar tahun ini, dengan ratusan peserta pameran dari seluruh industri otomotif listrik serta pendukungnya yang menampilkan teknologi dan kemajuan terbaru dalam industri listrik Tanah Air. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *