Lamborghini Huracan Sterrato Gunakan Ban Bridgestone Dueler All-Terrain AT002

OTO Mounture — Bridgestone terpilih menjadi satu-satunya mitra ban eksklusif untuk Lamborghini Huracan Sterrato yang terbaru, mobil sport pertama di dunia yang bisa digunakan di segala medan dan segala kondisi cuaca yang dilengkapi dengan mesin V10 yang mengalirkan tenaga keempat rodanya.

Secara khusus dirancang untuk kebutuhan mesin yang unik dari Lamborghini Huracan Sterrato, ban Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 menawarkan performa yang maksimum untuk pengendara berkendara di jalan raya maupun di luar jalan raya.

Bahan polimer, pola pada ban, dan teknologi pada ban telah dikembangkan untuk meningkatkan kemampuan Huracan Sterrato di segala medan dan memaksimalkan sensasi dan kesenangan pengemudi saat berada di balik kemudi supercar ini.

Ban Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 disebut dirancang dengan ukuran eksklusif untuk Lamborghini Huracan Sterrato, seperti halnya supercar segala medan, ban Bridgestone ini memiliki sejumlah fitur yang khas.

Ban Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 merupakan ban pertama yang dibuat khusus untuk supercar di segala medan dan segala kondisi cuaca yang memiliki fitur Run-Flat Technology (RFT), mendukung pengemudi untuk terus mengemudi dengan aman bahkan setelah terjadi kebocoran, sejauh 80 kilometer berkecepatan 80 kilometer per jam dengan tekanan 0-bar.

Hal ini disebut memberikan ketenangan bagi pengemudi ketika berada di segala jenis permukaan jalan dengan menggunakan supercar yang mampu berada di segala medan dan kondisi cuaca ini.

BACA JUGA:

Mitsubishi Luncurkan All New Colt untuk Pasar Eropa

Korlantas Polri Gelar Sertifikasi untuk Instruktur Mengemudi

Dikembangkan dan diproduksi di Eropa, Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 mencakup kompon ban baru yang dirancang untuk mengoptimalkan cengkeraman, dengan sidewall ban sehingga mampu berjalan di jalanan yang penuh kerikil dan lumpur.

Sementara itu, pola tapak pada Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 juga telah dioptimalkan untuk penanganan terbaik dan performa berkecepatan tinggi tanpa mengurangi daya cengkeram off-road.

Wakil Presiden Consumer Replacement dan OE di Bridgestone EMIA (Eropa, Timur Tengah, India, dan Afrika) Steven De Bock, menuturkan dengan Dueler All-Terrain AT002, Bridgestone telah menciptakan ban khusus yang secara sempurna melengkapi konsep all-terrain (di segala medan dan kondisi cuaca) dengan kecepatan tinggi dari Lamborghini Huracan Sterrato.

“Kami telah menciptakan ban yang mampu berkecepatan tinggi di aspal seperti halnya ketika berkendara off-road, memberikan stabilitas kecepatan tinggi dan kemampuan off-road, meningkatkan untuk menghadapi tantangan yang berbeda di lumpur, kerikil, dan medan yang berat,” katanya beberapa waktu lalu.

Ban Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 yang dirancang khusus ini tersedia dalam dua ukuran yakni 235/40 ZR19 (96Y) XL RFT untuk roda bagian depan, dan 285/40 ZR19 (107Y) XL RFT untuk roda bagian belakang.

Bridgestone Blizzak LM005 juga akan tersedia sebagai opsi purna jual pada musim salju untuk Lamborghini Huracan Sterrato, tersedia dalam ukuran 235/40 R19 96Y XL dan 285/40 R19 107Y XL. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *