Kenalkan Tiggo Series, Chery Gelar Pop Up Showroom di 7 Kota

OTO Mounture — Usai meluncurkan dua produknya ke pasar Indonesia, PT Chery Sales Indonesia langsung membuat gebrakan dengan menghadirkan 10 pop up showroom di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka yang dilakukan secara serentak selama dua bulan mulai 21 November 2022.

Sepanjang dilaksanakannya pop up showroom, Chery disebut ingin calon konsumen untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan kedua produk dari Tiggo Pro Series dan memperkenalkan keunggulan teknologi, kualitas produk, serta desain fashionable yang menjadi daya tarik utamanya.

Adapun kegiatan ini dilakukan jenama asal Tiongkok itu bersama dengan dilernya yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Surabaya, dan Pontianak.

BACA JUGA: Resmi Balik ke Indonesia, Chery Targetkan Penjualan 1.000 Unit per Bulan

Presiden Direktur PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, menuturkan bahwa Pop Up Showroom ini merupakan respon Chery terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang sudah diluncurkan secara resmi pada 23 November 2022 yang lalu.

“Hadirnya Chery di pusat perbelanjaan dalam format pop-up showroom ini juga merupakan salah satu implementasi prinsip dasar customer value Chery yang ingin memberikan kemudahan untuk dijangkau oleh konsumen,” katanya melalui keterangan resmi.

Pop-up showroom Chery berlangsung serentak di Pondok Indah Mall 1, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri (Jakarta), Supermall Karawaci (Tangerang), Trans Studio Mall Cibubur, Margocity Mall (Depok), Summarecon Mall Bekasi (Bekasi), Pakuwon Trade Center (Surabaya), Lippo Mall Sidoarjo (Sidoarjo), dan Ayani Mega Mall (Pontianak).

BACA JUGA: Sah! Chery Resmi Luncurkan Tiggo Series, Dibanderol Mulai Rp360 Jutaan

Dengan harga mulai dari Rp368,5 juta hingga Rp433,5 juta untuk varian Tiggo 7 Pro dan Rp518,5 juta hingga Rp548,5 juta untuk varian Tiggo 8 Pro, konsumen bisa menentukan tipe terbaik yang paling sesuai untuk mendukung gaya hidup yang premium dan berkelas.

Chery tidak hanya menawarkan uji kendara, tetapi juga menjelaskan secara rinci mengenai program-program penjualan yang dapat dipilih berdasarkan kenyamanan masing-masing calon konsumen.

“Selama dua bulan berlangsungnya Pop Up Showroom ini, kami menawarkan paket penjualan yang sangat menguntungkan bagi para calon konsumen Chery, yaitu paket bunga 0% untuk 6 bulan atau 1 tahun. Program ini bekerja sama dengan para partner finansial resmi kami,” tutur Dian Fardiansyah, Head of Sales Regional 1, PT Chery Sales Indonesia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *