Ini Cara Mazda Jangkau Konsumennya di Surabaya

OTO Mounture — PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia meresmikan diler terbarunya, Mazda Jemursari, yang terletak di Jalan Raya Jemursari, Kota Surabaya.

Pembukaan diler Mazda Jemusari merupakan hasil kerja sama antara PT EMI dengan PT Mobilindo Azimut Dante. Diler Mazda Jemursari hadir dengan visual identity terbaru sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation.

Hal ini menandakan komitmen Mazda Indonesia dalam memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium, yang menjadi ciri khas Mazda, kepada para pelanggan, terutama mereka yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Chief Operating Officer (COO) PT EMI, Ricky Thio, mengatakan pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategisnya dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan.

“Kami percaya bahwa peran diler sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia. Kami berharap Mazda Jemursari dapat memberikan kontribusi yang positif bagi PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Mobilindo Azimut Dante, khususnya dalam meningkatkan penjualan Mazda di Provinsi Jawa Timur,” katanya.

BACA JUGA:

Mitsubishi Resmikan Relokasi Diler di Malang

Chery Omoda E5 Sukses Lakukan Perjalanan Jakarta ke Mandalika

Mazda Jemursari beralamat di Jl. Raya Jemursari No.18, salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya. Diler Mazda Jemursari memiliki luas tanah 800 meter persegi dengan bangunan tiga lantai, yang mencakup 1.950 meter persegi.

Mazda Jemursari dilengkapi dengan fasilitas Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner, pada lantai pertama.

Sementara lantai kedua memiliki Office Area, 3-buah Service Bay, dan Parts Warehouse. Sedangkan lantai ketiga memiliki New Car Stock Area, 1-buah Service Bay, 2-buah Car Wash Bay, dan 1-buah Pre-Delivery Inspection Area.

Dengan kelengkapan fasilitas bengkel, maka proses layanan purna jual (after sales) Mazda Jemursari dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *