Honda Resmikan Diler Baru di Pringsewu

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringannya dengan meresmikan diler Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu pada Jumat, 25 November 2022 sebagai jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen.

Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu merupakan diler resmi ketujuh yang diresmikan PT HPM pada tahun ini. Diler Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu merupakan diler resmi Honda kedua dari PT Istana Lampung Raya setelah Honda Lampung Raya di kota Bandar Lampung.

Selain itu, Honda Lampung Raya di kota Pringsewu juga merupakan diler resmi Honda ketiga di Provinsi Lampung setelah diler Honda Lampung Raya dan Honda Arista Rajabasa. Area Lampung merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sumatera.

BACA JUGA: Ramaikan GIIAS Semarang 2022, Honda Boyong WR-V

Presiden Direktur PT HPM, Kotaro Shimizu, mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan dilernya. Kali ini, pihaknya kembali memperluas jaringan purna jualnya untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini yaitu Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pringsewu dan sekitarnya,” katanya.

BACA JUGA: Diler Honda KMG Palu Resmi Beroperasi

Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu berlokasi di Jl Raya Tambah Sari Ruko No 1 & 2 Seberang SPBU Tambah Rejo, Kelurahan Tambah Rejo Barat, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Diler ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 457 meter persegi yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

BACA JUGA: Honda Kenalkan Mobil Konsep Elektrik e:N2 Concept

Selain itu, Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki area spare parts seluas 33 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Pringsewu dan juga sekitarnya.

Dengan demikian, Honda mempunyai telah mempunyai sebanyak 176 jaringan pelayanan untuk konsumen untuk penjualan dan juga purnajual. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *