Honda Resmikan Diler Baru di Lubuk Linggau

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler pertamanya di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, melalui Honda Union Linggau. Honda Union Linggau merupakan jaringan diler Honda dengan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint), yang juga merupakan diler cabang dari Honda Union Palembang.

Honda Union Linggau beralamat di Jl. HM. Soeharto Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di area Lubuk Linggau. Hal ini juga seiring dengan bertumbuhnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengatakan Honda Union Linggau merupakan komitmen pihaknya untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen Honda.

BACA JUGA:

Ragam Pilihan Mobil Listrik Wuling ‘Goda’ Konsumen Indonesia

Penjualan Mobil di Indonesia Turun 12 Persen pada Januari 2024

“Kami juga berupaya untuk terus memberikan layanan yang berkualitas, terutama dalam hal kemudahan konsumen dalam pembelian dan layanan purna jual. Kami berharap dengan hadirnya Honda Union Linggau dapat memenuhi segala kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik dan tercepat untuk konsumen di Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya,” katanya melalui keterangan resmi.

Honda Union Linggau mempunyai luas bangunan sebesar 2.082 meter persegi, di mana jaringan diler ini memiliki showroom dengan beberapa fasilitas serta layanan service yang memadai, meliputi 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance, 1 Final Inspection serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Tak hanya itu saja, dealer ini juga memiliki fasilitas Bodi & Cat di mana terdapat 1 bay Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 bay Spray Booth serta 1 bay Polish.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *