Honda Resmikan Diler Baru di Jayapura

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan layanan purna jualnya di kota Jayapura, Papua melalui diler Honda Mitra Jayapura di Abepura. Honda Mitra Jayapura di Abepura merupakan diler cabang dari Honda Mitra Jayapura yang sebelumnya telah beroperasi sejak 2017.

Honda Mitra Jayapura di Abepura berlokasi di Jalan Raya Airport Sentani, Kp. Waena, Heram, Jayapura, Papua. Perluasan jaringan diler ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam memanfaatkan layanan Honda, terutama layanan purna jual di kota Jayapura dan sekitarnya.

Pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat, menjadi salah satu sektor yang mengalami pertumbuhan yang signifikan di area tersebut. Perkembangan ini juga sejalan dengan meningkatnya perekonomian dan infrastruktur di wilayah Jayapura.

BACA JUGA:

Penjualan Ritel Suzuki Naik 25 Persen pada Desember 2023

Pemerintah Berencana Naikkan Pajak Sepeda Motor

Presiden Direktur PT HPM, Kotaro Shimizu, menuturkan bahwa Honda Mitra Jayapura di Abepura merupakan diler cabang pertama yang pihaknya resmikan pada awal tahun 2024 ini.

“Saat ini kami terus fokus untuk melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen,” tuturnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Honda Mitra Jayapura di Abepura mempunyai luas bangunan sebesar 580 meter persegi di atas tanah seluas 2.445 meter persegi, di mana jaringan diler ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service & Spareparts).

Adapun fasilitas service di diler ini dilengkapi dengan 1 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Spooring serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *