GAC Aion Sukses Jual 1 Juta Unit Cuma 4 Tahun

Foto: GAC Aion

OTO Mounture — Jenama kendaraan listrik asal Tiongkok, GAC Aion sukses menorehkan penjualan 1 juta unit hanya dalam waktu 4 tahun 8 bulan, sejak 2019 hingga Desember 2023.

Raihan singkat itu disebut menunjukkan dedikasi dan komitmen GAC Aion terhadap kualitas, keselamatan, dan keberlanjutan, yang dibuktikan dengan berbagai pencapaian.

Melalui keterangan resminya, GAC Aion mengungkapkan kesuksesan itu membuat posisinya berada di peringkat ke-3 dunia sebagai mobil listrik terbaik.

BACA JUGA: Penjualan Suzuki Meningkat 14 Persen pada Maret 2024

Adapun dedikasi GAC Aion terhadap kualitas produknya pun dinobatkan sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik di Tiongkok oleh lembaga Aqisqauto, dan peringkat pertama dari JD Power Tiongkok.

Keberhasilan GAC Aion ini tidak lepas dari komitmennya yang kuat untuk selalu berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas tinggi kepada konsumen.

BACA JUGA: BinguoEV Sukses Tuntaskan Perjalanan Jakarta ke Mandalika

GAC Aion mengaku tidak hanya fokus pada kualitas, tetapi juga memprioritaskan keselamatan dan keberlanjutan. Hal ini terlihat dari berbagai fitur inovatif dan teknologi canggih yang disematkan pada produk-produknya.

Dengan berbagai pencapaian gemilang ini, GAC Aion telah menunjukkan kemampuannya untuk berkontribusi positif dalam industri otomotif Tiongkok.

GAC Aion, menyebutkan bahwa dengan fokus yang tak tergoyahkan pada inovasi dan teknologi canggih, GAC Aion terus menetapkan standar baru dalam industri otomotif Tiongkok.

“Dengan fokus yang tak tergoyahkan pada keunggulan, GAC Aion siap memimpin industri otomotif Tiongkok ke masa depan yang lebih cerah,” demikian pernyataan GAC Aion.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *