Esemka Tidak Ikut di GJAW 2023, Ini Kata Gaikindo

OTO Mounture — Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali menggelar perhelatan otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan berlangsung pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada gelaran ini, sebanyak 60 merek ikut meramaikan ajang tahunan tersebut. Namun diantara nama pabrikan otomotif yang ikut serta tidak ada nama produsen otomotif lokal, Esemka yang sebelumnya ikut dalam pameran otomotif IIMS 2023.

BACA JUGA:

GJAW 2023 akan Hadirkan Jakarta Concert Week

Pameran GJAW 2023 akan Suguhkan Peluncuran Mobil Baru Hingga Promo Menarik

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menuturkan bahwa pameran otomotif GJAW ini lebih mengutamakan keikutsertaan dari anggota Gaikindo, namun tidak menutup kemungkinan bagi yang belum menjadi anggota bisa ikut dalam GJAW.

“Saat ini, Esemka belum menjadi anggota kami, walau kami sudah approach (Esemka). Jika berminat ya kami terima, namun jika masih ada space, tapi jika ada space pun kami utamakan kepada anggota kami terlebih dahulu,” ujarnya pada acara jumpa pers di Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

Sebelumnya, pada ajang IIMS 2023, Esemka turut meramaikan gelaran tersebut dengan memboyong beberapa modelnya, termasuk kendaraan listrik. Adapun kendaraan yang diboyong Esemka tersebut pun sudah bisa dipesan dan disebut akan dikirimkan kepada konsumen mulai April 2023 mendatang. (OM/LS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *