Chery Tambah Kuota Omoda E5 dengan Harga Spesial Jadi 2 Ribu Unit

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan penambahan kuota harga spesial untuk model kendaraan listrik Omoda E5.

Kini, 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 bisa mendapatkan harga spesial yang sudah termasuk PPn 1%, yaitu Rp488,8 juta dari harga resminya Rp498,8 juta.

Chery menyebutkan bahwa penambahan kuota harga spesial yang pertama untuk 1.000 konsumen sudah terpenuhi berkat antusiasme konsumen Omoda E5 yang luar biasa setelah peluncuran harga 5 Februari 2024 yang lalu.

Zeng Shuo, Assistance President PT CSI, mengatakan antusiasme konsumen kepada Chery Omoda E5 memberikan energi positif bagi Chery dan pihaknya menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini.

“Oleh karena itu pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” ujarnya pada pembukaan booth Chery di IIMS 2024, Kamis, 15 Februari 2024.

BACA JUGA: Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Mengaspal, Dibanderol Mulai Rp462 Jutaan

Bagi konsumen yang termasuk 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian Chery Omoda E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 kilometer, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 kilometer, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 kilometer, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

BACA JUGA: Astra Financial Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024

Diketahui, Omoda E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 kilometer dengan metode WLTP atau 505 kilometer dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Durabilitas baterai ini juga didukung dengan kecepatan mengisi ulang yang dalam 28 menit saja dapat terisi 30-80 persen. Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota.

Adanya fitur V2L 3,3 Kw juga menjadi sebuah kelebihan tersendiri karena baterai dapat diubah menjadi sumber energi portabel yang memudahkan kegiatan luar rumah.

Keunggulan lainnya dapat dirasakan dari teknologi yang mampu menciptakan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik dengan kecepatan mencapai 172 kilometer per jam. Pengalaman berkendara ini juga semakin lengkap dengan Jarak ground clearance setinggi 190 mm, sehingga bisa memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan.

Saat ini, Chery Omoda E5 tidak hanya memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, tetapi juga tingkat kedap air tertinggi dan pelindung baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *