Chery Siap Ramaikan IIMS 2022

OTO Mounture — PT Chery Motor Indonesia (CMI) mengumumkan akan ikut berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan berlangsung pada 31 Maret-10 April 2022 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang ini, Chery akan hadir di Hall A9 dengan luas booth 338 meter persegi dengan memboyong lima unit kendaraan, termasuk kendaraan elektrik. Dari lini kendaraan sport utility vehicle (SUV), Chery akan membawa produk unggulannya yang sudah dikenal di pasar global dari seri Tiggo Pro, yaitu Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour.

Sementara dari kategori SUV premium, jenama asal Tiongkok ini akan membawa OMODA5, kemudian juga satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, yaitu EQ1.

Keseluruhan unit yang akan dipamerkan selama 11 hari itu disebut akan memberikan gambaran bahwa Chery adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang mengombinasikan performa dan efisiensi untuk menjadikan produk-produknya sebagai pilihan yang patut diperhitungkan.

Presiden Direktur PT CMI, Tao Yong, menuturkan bahwa pihaknya sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia.

“Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” katanya melalui keterangan resmi.

Menurutnya, Chery mengharapkan pengunjung dapat merasakan fitur-fitur global yang dihadirkan pada Tiggo 7 dan 4 Pro, terutama fitur keselamatan cerdas Chery Tiggo 7 berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC).

Ada juga Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Kemudian Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keselamatan canggih yang mengaplikasikan rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

“Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk masyarakat Indonesia uji coba di IIMS nanti,” tutup Tao. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *