Chery Resmikan Diler Pertamanya di Jakarta Timur

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo meresmikan diler Chery Kalimalang, yang merupakan diler pertama Chery di wilayah Jakarta Timur.

Peresmian ini merupakan usaha Chery untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen pada area-area yang potensial langkah strategis Chery untuk memperluas jaringan dilernya dan mendekatkan pelayanan di area potensial, sekaligus memenuhi permintaan yang tinggi terhadap produk premium Chery di wilayah Jakarta.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, mengatakan pembukaan diler Chery Kalimalang mencerminkan komitmen Chery dalam memperkuat jaringan diler di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana pihaknya juga terus memperkuat jaringannya di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang berkualitas,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, diler Chery Kalimalang menghadirkan seluruh produk Chery, yaitu Chery Omoda E5, Chery Omoda 5 GT, Chery Omoda 5 RZ, Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 PRO.

Diler ini juga dipersiapkan dengan standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part) yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan dan perbaikan mobil Chery mereka.

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

BACA JUGA: Goodyear Indonesia Luncurkan Beberapa Layanan Baru

“Sebagai diler pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan,” kata Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo.

Sementara Head of Dealer Network Development PT Chery Sales Indonesia, Setia Hariadi, menjelaskan bahwa pengembangan diler yang dilakukan oleh Chery mengacu pada potensi pasar yang ada.

“Sebelumnya di Jakarta Timur, Chery itu belum ada diler yang diresmikan, dan kami ada target di Jakarta Timur, dan mengcover wilayah Bekasi juga. Semua itu kita atur distribusinya semakin mendekatkan diri dengan konsumen,” ujarnya.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *