Chery Ekspansi Jaringan Diler Baru di Samarinda

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) bekerja sama dengan PT Hayyu Pratama Dealer meresmikan diler terbaru Chery di Samarinda, Kalimantan Timur. Pembukaan diler ini disebut merupakan langkah strategis Chery di Pulau Kalimantan yang saat ini mengalami pembangunan pesat.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di kota Samarinda dan sekitarnya.

“Kami telah mempelajari bahwa masyarakat kota Samarinda memilih SUV sebagai kendaraan pribadi dan cocok dengan berbagai karakter jalan yang ada di pulau Kalimantan. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi premium yang berkualitas,” ujarnya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Chery Samarinda berada di Jl. Wahid Hasyim I No. 40, Sempaja Selatan, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda. Diler ini memiliki luas bangunan kurang lebih 1.534 meter persegi.

BACA JUGA:

Perkenalkan XForce, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show di Malang

Neta – PLN Jalin Kerja Sama, Siapkan Fasilitas Pengisian Kendaraan Listrik

Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal.

PT Hayyu Pratama Dealer sebagai mitra resmi Chery di Samarinda saat ini juga melayani penjualan di wilayah Kalimantan Timur seperti Balikpapan, Bontang, Sangatta, Penajam Paser, dan Kutai Kartanegara.

Chery Samarinda memamerkan tiga model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Omoda 5. Serta Omoda 5 GT sebagai anggota keluarga baru dari Omoda 5.

Brama Wijaya, Direktur PT Hayyu Pratama Dealer, menuturkan pihaknya melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Samarinda yang saat ini merupakan Kota yang akan dekat dengan Ibukota baru Indonesia. Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami,” tutur dia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *