Auto Value Perpanjang Program Extra Cashback

OTO Mounture — Layanan jual-beli mobil bekas dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Auto Value memperpanjang program extra cashback yang berlaku sampai Agustus 2020.

Sebelumnya, pada periode Juni-Juli 2020, Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp4 juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Adapun program itu disebut mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, di mana sampai dengan Juli 2020 lebih dari 110 konsumen sudah diproses permintaan tukar tambahnya oleh Auto Value di Jakarta dan Surabaya.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga Rp4 juta untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value,” kata Head of Business Development PT SIS, Hendro Kaligis dalam keterangan tertulis, Selasa, 4 Agustus 2020.

Menurut dia, program extra cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah. Berdasarkan data dari mitra Auto Value, kata Hendro, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merek yang berbeda.

Dia mengatakan hal tersebut tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang dengan tahun produksi 2011–2019. Untuk wilayah Jabodetabek, kata dia, mobil lama harus berplat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tim Auto Value yang melakukan penilaian kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” ujar Hendro. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.