Arista Otomotif Expo Hadir di Aceh dan Depok, Tawarkan Beragam Promo Menarik

OTO Mounture — Arista Group, perusahaan otomotif yang mengelola diler dari sembilan brand otomotif di Indonesia menggelar acara bertajuk ‘Arista Otomotif Expo’ yang berlangsung di dua kota besar, yaitu Banda Aceh, dan Depok, Jawa Barat.

Untuk di Banda Aceh, Arista Otomotif Expo berlangsung di Aceh Plaza pada 14 – 20 November 2023, sedangkan di Depok berlangsung pada 20 – 26 November 2023 di D’Mall Depok.

Arista Otomotif Expo disebut menjadi kesempatan bagi Arista Group untuk mendongkrak pertumbuhan otomotif tanah air. Brand-brand otomotif terkemuka seperti Honda, Mitsubishi, Wuling, Hyundai dan Mercedes Benz meramaikan Arista Otomotif Expo dengan menampilkan lini produk yang digemari oleh konsumen daerah masing-masing.

Digital Marketing & Communications Manager Arista Group, Kiki Attahiyyat, menuturkan bahwa Arista Otomotif Expo yang berlangsung di Aceh dan Depok dalam waktu yang berdekatan bertujuan agar paparan konsumen terhadap merek-merek otomotif yang dilernya dikelola oleh Arista dapat lebih kuat.

BACA JUGA: Penjualan Chery di Indonesia Turun 17 Persen pada Oktober 2023

Pada ajang ini, kata dia, Arista berusaha memberikan pilihan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen otomotif yang beragam. Brand-brand yang turut berpartisipasi memberikan aneka penawaran terbaik khusus dari diler-dilernya kepada para konsumen setia Arista dan pecinta otomotif.

“Kami harap, pelaksanaan Arista Otomotif Expo dapat memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada konsumen melalui informasi lengkap di satu tempat,” tuturnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA: Penjualan Mobil Honda Turun pada Oktober 2023

Di Aceh, empat merek ikut berpartisipasi dalam Arista Otomotif Expo Aceh antara lain Mercedes Benz, Wuling, Honda dan Mitsubishi. Tidak hanya memajang lini produk unggulan, tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik.

Sementara Arista Otomotif Expo Depok diikuti oleh empat brand, yaitu Honda, Hyundai, Wuling, dan Mitsubishi. Pada ajang ini, Arista Group menawarkan promo spesial berupa hadiah langsung berupa “Paint Protection” untuk setiap SPK yang menjadi delivery order melalui IMFI Syariah selama Arista Otomotif Expo berlangsung.

Kiki, mengatakan kedua pameran ini merupakan bukti kesanggupan komitmen Arista Group untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di setiap segmennya.

“Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan serta informasi yang lengkap di satu tempat selama pameran berlangsung, kami harap para pengunjung Arista Otomotif Expo baik di Aceh maupun Depok mendapatkan pengalaman positif dan terus mempercayakan pelayanan otomotif kepada Arista,” tutupnya.

(om/ril)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *