All New Honda HR-V Sudah Dipesan 1.265 Unit, Varian Ini Paling Laku

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan model terbarunya yang baru saja diluncurkan, All New Honda HR-V telah menerima angka pemesanan sebanyak 1.265 unit dalam waktu sehari sejak diluncurkan pada Rabu, 23 Maret 2022.

Dari jumlah pemesanan tersebut, kontribusi terbesar datang dari varian All New Honda HR-V SE yaitu sebanyak 43 persen. Dan sebagian besar pemesanan awal untuk All new Honda HR-V ini berasal dari konsumen di area luar pulau Jawa dan Jabodetabek.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan pihaknya bersyukur bahwa All New Honda HR-V langsung diterima dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia.

“Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di diler resmi Honda di seluruh Indonesia. Kami akan terus berusaha untuk memenuhi seluruh permintaan All New Honda HR-V dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” katanya melalui keterangan resmi.

Adapun varian SE yang paling banyak dipesan konsumen saat ini mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Varian ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *