Alasan Konsumen Pilih MG 4 EV

OTO Mounture — Morris Garages (MG), merayakan pencapaian dari MG 4 EV yang telah menempatkan dirinya sebagai primadona di kalangan konsumen Indonesia.

Menyusul debutnya yang sukses pada 2023, MG 4 EV tidak hanya merebut hati para pecinta mobil di Tanah Air, tetapi juga telah mengukir prestasi di tingkat internasional dengan menempati posisi dua besar sebagai mobil listrik terlaris di pasar Eropa.

Sejak debutnya yang gemilang tahun ini, MG 4 EV telah menjadi sebuah fenomena dengan permintaan yang melonjak, dan menegaskan posisinya sebagai favorit baru di antara para penggemar otomotif Indonesia.

MG 4 EV merupakan manifestasi dari komitmen MG untuk menyajikan solusi mobilitas yang tidak hanya ramah lingkungan tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memenuhi ekspektasi dan gaya hidup modern. Sebagai jawaban atas tuntutan era baru ini, MG 4 EV dibekali dengan fitur-fitur inovatif.

Para pengguna setia MG 4 EV berbagi alasan mengapa mobil ini menjadi pilihan mereka, di antaranya:

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Jadi Mobil Bersejarah versi Japan Automotive Hall of Fame

1. Fitur dan teknologi mumpuni

Abdul Rahman Elly, owner MG 4 EV yang juga CEO Voltron, mengungkapkan kepercayaannya pada MG 4 EV yang menawarkan fitur-fitur canggih dan teknologi inovatif.

“Teknologi i-SMART membuat saya terkoneksi dengan kendaraan saya secara intuitif. Ini bukan sekadar mobil, tapi partner perjalanan yang mengerti saya,” ujar Pak Elly.

Ia juga menyoroti teknologi Nebula Pure Electric Platform dan Rubik’s Cube Battery Tech sebagai game-changer dalam mobilitas listrik.

“Dengan MG 4 EV, saya bisa memilih konfigurasi baterai yang saya inginkan dan menikmati kemudahan penggantian baterai yang efisien,” tambahnya.

2. Harga kompetitif dengan fitur dan kualitas unggul

Syamsul Arifin, Food Safety and Sustainability Consultant, mengakui bahwa MG 4 EV mendominasi sebagai kendaraan sehari-hari yang ramah lingkungan dengan harga kompetitif, fitur canggih, dan kualitas premium.

“Rentang jarak tempuh yang luas dan tingkat keamanan yang tinggi menjadi kunci utama saya memilih MG 4 EV,” ungkap Pak Syamsul.

3. Efisiensi berkendara dengan keamanan terjamin

Lau Han Ming, Business System Analyst, mengambil keputusan bijak beralih ke MG 4 EV karena hemat energi dan ramah pengguna.

“Saya memilih efisiensi tanpa mengorbankan keamanan dan kenyamanan berkendara,” kata Pak Han.

BACA JUGA: Honda Buka Layanan Bodi dan Cat di Semarang

4. Fitur memukau dengan desain yang menarik

“MG 4 EV menawarkan lebih dari sekedar mobilitas; ia menyajikan pengalaman,” kata Septi Riyani dari Badan Diklat PKN BPK RI.

Fitur V2L, Apple Carplay, Traffic Jam Assistant, dan jangkauan 425 km per charge adalah beberapa fitur yang membuat MG 4 EV menjadi teman perjalanan yang ideal, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jauh.

5. Performa berkelas dengan biaya operasional hemat

Chandra Aliwarga, wiraswasta di bidang impor sumber daya alam, terpikat oleh MG 4 EV sebagai langkah evolusi dari kepuasan yang dirasakan bersama MG HS.

“Fitur i-SMART dan mode Eco pada MG 4 EV menjanjikan penghematan energi sambil mempertahankan performa,” jelas Pak Chandra, yang juga menekankan pengalaman berkendara Brit Dynamic yang autentik sebagai daya tarik tersendiri.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan pihaknya percaya bahwa masa depan mobilitas harus tidak hanya lebih cerdas dan lebih hijau, tapi juga harus menggema dengan aspirasi pengguna.

Menurutnya, MG 4 EV bukan sekedar kendaraan listrik; itu adalah manifestasi dari komitmen kami terhadap inovasi yang berkelanjutan dan pengalaman pengguna yang luar biasa.

“Kami tak hanya membangun mobil, kami menciptakan ikon gaya hidup modern yang menghubungkan inovasi teknologi dengan keintiman personal pengemudi—semua sambil menunjukkan hormat yang dalam kepada bumi kita.” tutup Arief.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *