Komunitas Moto Guzzi The Clan Indonesia Susuri Pulau Flores

OTO Mounture — Komunitas Moto Guzzi The Clan Indonesia menggelar community touring menyusuri Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur selama lima hari pada akhir Agustus 2023 kemarin.

Moto Guzzi The Clan Indonesia Touring turut memperlihatkan keindahan Indonesia Timur sambil menikmati ketangguhan serta kenyamanan berkendara kendaraan roda dua premium Italia.

PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2015, Moto Guzzi terus dapat menarik perhatian dan antusiasme luar biasa dari pencinta kendaraan roda dua dan gaya hidup di Indonesia, khususnya bagi mereka yang menyukai eksplorasi dan ekspresi diri.

“Kami sangat antusias akan kegiatan touring komunitas Moto Guzzi The Clan Indonesia yang selalu mencari rute dan tujuan yang berbeda demi menciptakan pengalaman berkesan sembari mengeksplor keindahan tanah air menggunakan Moto Guzzi, kendaraan petualang premium khas Italia yang tangguh,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Penjualan Motor di Indonesia Meningkat pada Agustus 2023

Mengenal Sensor di Motor Injeksi

Pulau Flores dinilai sebagai destinasi pilihan yang tepat untuk menguji ketangguhan Moto Guzzi, karena ruas-ruas jalannya terkenal memiliki banyak tikungan dengan total 6.690 tikungan serta pemandangan yang indah mulai dari pantai dan bukit.

Sebagai kendaraan petualang penuh gaya, Moto Guzzi dikenal memiliki karakter tangguh dan mesin powerful yang dapat melakukan perjalanan jauh dengan berbagai rintangan.

Di samping untuk membuktikan ketangguhan lini kendaraan Moto Guzzi dalam bertualang, agenda community touring ini sekaligus menjadi momen untuk mempererat hubungan dengan para komunitas pencinta sepeda motor petualang Moto Guzzi,

Peserta dalam agenda touring kali ini berasal dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta Bali. Para peserta yang ikut serta hadir dengan membawa tunggangan Moto Guzzi yang beragam, seperti Moto Guzzi V7 Stone, V7 Racer, V85 TT, V8 Travel, dan Audace.

Perjalanan dimulai dari Titik 0 Pulau Flores yang terletak di Larantuka, lalu lanjut ke Maumere. Dari Maumere, para peserta menuju ke selatan untuk menikmati pesona wisata alam, di antaranya Pantai Koka, Taman Nasional Kelimutu, Pantai Batu Biru, hingga Desa Adat Bena.

Rangkaian kegiatan touring pun ditutup dengan berlayar menggunakan perahu Pinisi di perairan Labuan Bajo. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *