Gelar Jambore Nasional di Bali, Mercedes-Benz Club Indonesia akan Pecahkan Rekor MURI

OTO Mounture — Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) akan menggelar Jambore Nasional ke-19 di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 27-28 September 2024 mendatang.

Mengusung tema ‘Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones’, Jambore Nasional ke-19 itu disebut bertujuan untuk merayakan kecintaan dan kesatuan dalam komunitas Mercedes-Benz sekaligus memperingati dua dekade berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia.

Nantinya, acara ini dihadiri 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari sepuluh klub dari dua negara lainnya. Sebanyak 10.000 anggota klub dan 10.000 pengunjung dari masyarakat umum diperkirakan akan bergabung dalam keseruan ini.

Adapun The Nusa Dua, Bali dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Jambore Nasional (Jamnas) MB Club Ina ke-19 ini dikarenakan lokasi itu masih menjadi daya tarik wisata di Indonesia bagi turis domestik dan mancanegara.

Selain itu, keindahan Bali tidak terbantahkan sehingga dianggap tepat untuk dijadikan destinasi wisata. Bagi Mercedes-Benz Club Indonesia, Bali memiliki makna sejarah penting karena Jambore pertama kali diadakan di Bali 19 tahun yang lalu.

BACA JUGA: Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru

Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, I Made Yoga Mahardhika, mengatakan acara tahunan ini mengajak seluruh anggota klub di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia serta para penggemar otomotif dan para stakeholder untuk berpartisipasi dalam perayaan akbar ini dan mari ciptakan pengalaman luar biasa yang akan dikenang.

“Dalam acara ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan tak tertandingi antara keindahan alam budaya Bali dan performa canggih yang merupakan ciri khas merek Mercedes-Benz,” katanya melalui keterangan resmi.

Lebih lanjut ia mengajak kegiatan Jambore Nasional MB Club Ina XIX ini untuk dijadikan sebagai ajang silaturahmi, kegembiraan, kebersamaan yang tak terlupakan, dan sarana untuk promosi bagi sponsor yang mendukung acara ini.

BACA JUGA: Penjualan Neta di Tiongkok Anjlok, Gimana di Indonesia?

Sementara I Wayan Yuddi Setia Nugraha, President Mercedes-Benz Club Bali dan Ketua Panitia Jambore Nasional MB Club Ina ke-19, mengaku angat antusias menyambut seluruh peserta di Bali, tempat di mana sejarah Jambore Nasional pertama kali dimulai 19 tahun yang lalu.

“Kami berkomitmen untuk memastikan setiap peserta mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, mulai dari berbagai kegiatan menarik hingga pemecahan rekor MURI dengan konvoi mobil Mercedes-Benz terbanyak di tol laut Bali Mandara,” ungkap dia.

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah rangkaian kegiatan yang begitu beragam. Mulai dari Mercedes-Benz Club Gathering, di mana para pecinta Mercedes-Benz dapat berbagi cerita dan pengalaman mereka.

Kemudian Car Show yang memamerkan keindahan dan inovasi mobil Mercedes-Benz. Selanjutnya bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengemudi, Car Experience siap menyajikan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan Part & Accessories, Culinary Festival, Club Competition, Booth Club, President Meeting, Kids & Games Corner, serta hiburan menarik lainnya seperti sportainment dan entertainment yang pasti akan menghibur seluruh peserta dan pengunjung.

Dan yang paling dinantikan oleh pengunjung adalah performance dari Guest Stars: Maliq D’Essentials dan banyak artis lainnya. Tidak ketinggalan, pemecahan rekor MURI yakni 1000 Mobil Mercedes-Benz dengan konvoi terpanjang di Indonesia melewati tol laut Bali Mandara yang akan menjadi sorotan utama.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *