Mitsubishi Fuso Serahkan Unit Pertama Canter 60th Years Special Edition di Banjarmasin

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dengan diler PT Sumber Berlian Banjarmasin menyerahkan unit Fuso Canter 60th Years Special Editon kepada PT Joh Sukses Mandiri Motor di Banjarmasin.

Serah terima unit dilakukan di PT Joh Sukses Mandiri Motor di Jalan Kodeco Kilometer 1,5 Tanah Bumbu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada akhir Oktober 2023.

PT KTB diwakili oleh Takumi Itaya, General Manager Sales Unit dan pihak diler diwakili oleh Sri Yuliati Kalianda, General Manager PT Sumber Berlian Motor, Banjarmasin menyerahkan dua unit Canter Special Edition Canter FE 74L dan Canter FE 84G kepada Haji Johan, Owner PT Joh Sukses Mandiri Motor.

PT Joh Sukses Mandiri Motor merupakan bagian dari perusahaan Johnlin Group yang bergerak di bidang pertambangan dan perkebunan, menjadi konsumen pertama yang memiliki Canter 60th Years Special Edition, yang hanya diproduksi terbatas sejumlah 60 unit oleh PT KTB menandai hari jadi Canter yang ke 60 secara global.

BACA JUGA:

14 Fitur Tambahan di Fuso Canter Special Edition

Penjualan Truk Merosot, KTB Ungkap Faktornya

Canter Special Edition ini hadir dengan 14 fitur tambahan yang menambah keamanan dan kenyamanan pengemudi sekaligus menjadikan unit ini berbeda dengan unit Canter yang biasa diproduksi.

Haji Johan, Owner PT Joh Sukses Mandiri Motor, mengatakan pihaknya sangat senang menerima unit dan menjadi konsumen pertama Fuso Canter 60 Tahun Special Edition dari Mitsubishi Fuso, karena unit ini diproduksi dalam jumlah terbatas, maka ia ingin memilikinya.

“Tentunya Canter ini akan menjadi unit yang langka di masa mendatang. Truk ini akan menambah armada truk yang kami miliki untuk membantu mengembangkan bisnis lebih baik lagi,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Sementara Takumi Itaya, General Manager Sales Unit PT KTB, mengatakan Mitsubishi Fuso bangga bahwa unit Fuso Canter Special Edition ini telah diterima dengan baik oleh konsumennya di Banjarmasin, PT Joh Sukses Mandiri Motor.

“Unit Canter ini, diproduksi terbatas oleh Mitsubishi Fuso dan memang dirancang dengan berbagai fitur tambahan membuatnya ideal untuk mengangkut komoditas dengan mesin yang bertenaga, dan fitur keselamatan yang canggih, dan interior yang berbeda dari yang biasa,” tutur dia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *