Mitsubishi Fuso Buka Diler Baru di Sulawesi Tengah, Jadi Diler ke 224 di Indonesia

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) baru yaitu PT Bosowa Berlian Motor, Morowali di Sulawesi Tengah.

Mitsubishi Fuso beralasan menghadirkan diler baru 3S di area Morowali karena melihat peningkatan aktifitas operasional dari konsumen di area ini.

Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C dan hasil perkebunan kelapa sawit. Ditambah lagi di area ini menjadi pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel sehingga terdapat banyak kawasan industri seperti Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) Indonesia Pomalaa Industrial Park (IPIP), dan Topogaro Industrial Park yang merupakan kawasan industri berbasis nikel yang terintegrasi.

Bukan itu saja 2 dari 7 smelter terbesar yang beroperasi di Indonesia berlokasi di Morowali dan kawasan ini sekaligus menjadi tempat pembuatan barang semikonduktor, baterai, dan elektronik.

Dengan kehadiran diler baru ini maka memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun spare part yang mendukung kelancaran operasional bisnis konsumen.

BACA JUGA:

Mitsubishi dan Bosowa Group Buka Diler Baru di Sulawesi Tengah

Penjualan Mobil Astra Turun 1,9 Persen pada Maret 2024

Presiden Direktur PT KTB, Daisuke Okamoto, mengatakan Mitsubishi Fuso meresmikan diler 3S ke 224 di Morowali, merupakan komitmennya untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia.

“Kehadiran diler dengan berbagai layanan purna jual yang lengkap dari diler PT Bosowa Berlian Motor, Morowali membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktivitas bisnis konsumen,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Diler PT Bosowa Berlian Motor, Morowali berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku.

Terletak di jalan utama dan merupakan jalan trans sulawesi, sehingga intensitas truk melintas di area ini sangat tinggi, sehingga merupakan lokasi yang strategis bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan dari sales dan teknisi professional dari Mitsubishi Fuso.

Dengan luas keseluruhan lahan 7.658 meter persegi dan luas bangunan diler keseluruhan 2.079 meter persegi menghadirkan berbagai fasilitas diler seperti ruang tunggu konsumen yang dilengkapi dengan TV, Air Conditioner dan WiFi, sales customer dan kidszone, customer service dan counter spare parts, toilet, musholah, ruang tunggu service, dan kantin.

Dengan luas showroom 250 meter persegi mampu menampilkan 3 display truck. Dengan luas workshop area 1.158 meter persegi terdapat 1 truck pit, 5 stall besar dan 4 stall kecil yang mampu menampung 18 unit per hari.

Ditunjang dengan spare part warehouse yang luas dan spare parts depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam perawatan truk konsumen.

Layanan purna jual konsumen semakin lengkap dengan adanya 2 unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *