KTB Hadirkan Layanan Purna Jual Mitsubishi Fuso di Tokopedia

Ilustrasi kendaraan Mitsubishi Fuso (dok. KTB)

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), meluncurkan paket penjualan service dan spare part melalui Official Store Mitsubishi Fuso di platform marketplace Tokopedia.

Adapun promo khusus yang ditawarkan pada Oktober-November 2020 itu adalah Paket Terang, dan Paket Kokoh dengan diskon hingga 40 persen, serta ekstra diskon untuk pembelian unit kendaraan Mitsubishi Fuso dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kini official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia juga menyediakan paket penjualan untuk layanan purna jual dan spare parts. Secara bertahap kami akan melengkapi produk penjualan kami di Tokopedia, sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi pemberlian produk hingga purna jual secara online dengan mudah dan cepat,” kata Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB dalam keterangan tertulis.

Untuk melakukan transasksi pembelian, langkah pertama adalah pelanggan harus memilih area sesuai domisili, di mana ada 8 area yang meliputi seluruh wilayah di Indonesia. Kemudian pelanggan memilih diler yang tersedia pada area yang telah di pilih, kini telah terdapat 24 group diler Mitsubishi Fuso.

Selanjutnya pelanggan memilih Paket Terang atau Paket Kokoh, konfirmasi melalui fitur chat messanger dan salesforce akan memandu proses transaksi, kemudian lanjut ke proses pembayaran. Adapun untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa mengunjungi Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia dengan link https://www.tokopedia.com/discovery/mitsubishifuso. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.