Kedubes Tiongkok Beri Dua Unit DFSK Super Cab untuk Desa Sukajaya Sukabumi

OTO Mounture — Pemerintah Tiongkok melalui Kedutaan Besarnya menggelar program sosial mendukung perekonomian di Sukabumi, Jawa Barat. Adapun program sosial itu berupa pemberian dua unit DFSK Super Cab untuk masyarakat Desa Sukajaya, Sukabumi, dalam rangka mendukung perekonomian masyarakat di wilayah tersebut.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia, Xiao Qian, kepada Kepala Desa Sukajaya, Dede, dan disaksikan oleh Managing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Franz Wang, pada Kamis, 27 Agustus 2020 di Kedutaan Besar Tiongkok.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan bahwa DFSK sudah sejak lama menjadi simbol hubungan bilateral antara dua negara, Indonesia dan Tiongkok, karena pihaknya adalah merek Tiongkok namun diproduksi di Indonesia dan oleh sumber daya manusia terampil Indonesia.

“Kami turut bangga kini hubungan antar kedua negara ini semakin erat, tidak hanya di sektor makro namun hingga ke sektor mikro, dan DFSK Super Cab bisa menjadi sarana di dalam hubungan baik ini,” katanya dalam keterangan tertulis.

DFSK Super Cab varian mesin bensin dipilih sebagai unit bantuan untuk masyarakat Desa Sukajaya demi membantu meningkatkan perekonomian di daerah tersebut. Di mana mayoritas masyarakat di Desa Sukajaya memiliki usaha di sektor perkebunan, agrowisata, dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) untuk makanan ringan.

Franz Wang juga menekankan DFSK Super Cab sangat cocok dengan kebutuhan ini karena mobil ini dirancang sedari awal untuk memenuhi kebutuhan dan sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia.

Mulai dari rancang bangun, ukuran bak, performa, sampai fitur-fitur yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan kebutuhan serta cocok dengan berbagai kondisi medan yang akan dilalui oleh konsumen di Tanah Air. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.