Ini Detail Ubahan Hyundai New Stargazer

OTO Mounture — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan New Stargazer yang menghadirkan pembaruan di setiap pilihan varian dari lini kendaraan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) itu.

Adapun New Stargazer turut menghadirkan varian terbaru yakni Essential yang telah dibekali fitur-fitur mumpuni untuk memberi kenyamanan esensial bagi pengguna dan orang-orang yang dicinta.

President Director PT HMID, Woojune Cha, mengatakan hadirnya New Stargazer memperkuat komitmen Hyundai untuk terus memberikan inovasi unggul dan value for money di segmen LMPV bagi konsumen di seluruh Indonesia.

“Seluruh varian di dalam New Stargazer pun telah dirancang untuk menjadi pendamping ideal bagi mobilitas pelanggan yang melengkapi setiap momen dan kebahagiaan bersama keluarga,” katanya.

BACA JUGA:

Chery Siap Luncurkan Dua Varian Baru dan Kenalkan Mobil Listrik di GIIAS 2023

MAKA Motors Terima Pendanaan Awal Rp563 Miliar dari AC Ventures dkk

Model penyegaran ini hadir dengan dibekali berbagai fitur keamanan terkini dari Hyundai SmartSense untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin aman.

Fitur yang dimiliki diantaranya Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan. Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman.

Terdapat juga Lane Keeping Assist (LKA) yang dirancang untuk mendeteksi marka jalan atau tepi jalan saat berkendara di atas kecepatan tertentu. Fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan menjauh dari jalur tanpa menggunakan lampu sein atau secara otomatis akan membantu pengemudi untuk mencegah kendaraan keluar jalur.

Hadir pula Lane Following Assist (LFA) yang mampu membantu mendeteksi marka jalur dan/atau kendaraan di jalan. Fitur ini pun ikut membantu mengarahkan roda kemudi untuk menjaga kendaraan tetap di jalur yang tepat.

New Stargazer hadir dengan Hyundai Bluelink yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dan memiliki akses penuh pada kendaraan. Connected Car Service inovatif ini mampu meningkatkan pengalaman berkendara pengguna melalui fitur-fitur unggulan seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan Find My Car.

Untuk menikmati fungsi-fungsi tersebut, pengguna bisa mengunduh aplikasi Hyundai Bluelink secara gratis di Play Store dan App Store.

Hyundai Bluelink juga memudahkan pengguna untuk terhubung dengan call center Hyundai selama 7 x 24 jam. Melalui tombol khusus pada overhead console kendaraan, pengguna bisa mendapatkan bantuan dalam keadaan darurat.

New Stargazer hadir dengan beberapa pilihan warna, antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Creamy White Pearl with Black Roof, Magnetic Silver with Black Roof, dan Dragon Red Pearl with Black Roof.

Untuk harga, New Stargazer yang hadir dalam empat varian yaitu Active, Essential, Style, dan Prime dibanderol dengan harga off the road Jakarta Rp219.948.100 untuk Active MT, Rp231.394.680 untuk Active IVT, Rp228.557.000 untuk Essential MT, Rp240.671.000 untuk Essential IVT.

Kemudian Rp268.435.180 untuk varian Style, Rp281.880.240 untuk Prime One Tone Roof, dan Rp283.380.240 untuk Prime Two-Tone Roof. (OM/RIL)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *