10 Rekomendasi Parfum untuk Mobil

Ilustrasi (dok. Daihatsu)

OTO Mounture — Memberikan wewangi atau parfum pada mobil merupakan salah satu hal yang cukup penting. Sebab, wewangi untuk mobil bisa membuat kenyamanan tersendiri baik bagi pengemudi ataupun penumpangnya.

Namun, memilih wewangi atau parfum untuk mobil memang tergantung dari selera individu masing-masing, pasalnya cocok untuk orang lain belum tentu cocok untuk kita sendiri. Nah, daripada bingung dalam memilih parfum untuk mobil kesayangan, berikut ini 10 rekomendasi parfum untuk mobil yang dilansir dari laman Daihatsu Indonesia, beberapa waktu lalu.

1. Autofriend Ted A Car

Yang pertama ada merk Autofriend ted A Car, memiliki bentuk yang simpel dan lucu dengan harga sekitar Rp75 ribu. Pengharum mobil ini memiliki banyak varian yang bisa kalian pilih, mulai dari bau buah-buahan, seperti strawberry dan mangga, hingga varian bunga dan bau makanan.

2. Little Trees

Kedua ada Little Trees. Merek ini juga mengusung parfum mobil gantung dengan desain pohon cemara yang simpel. Harganya terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp15 ribu. Meski dibanderol dengan harga yang murah, Little Trees mampu membuat mobil menjadi wangi dengan varian yang beragam.

3. Glade Scented Gel Ocean Escape

Bagi yang suka nonton televisi (TV), pasti sudah tahu dengan merek yang satu ini, yaitu Glade Scented Gel varian Ocean Escape. Hanya dengan Rp20 ribu, kalian sudah bisa membuat mobil menjadi wangi dan segar. Kendati murah, pengharum mobil dari Glade ini diklaim mampu bertahan selama 30 hari pemakaian.

4. Ambipur

Merek selanjutnya yang tidak kalah populer adalah Ambipur. Harganya mulai dari Rp20 ribu. Ambipur biasanya ditempelkan ke AC mobil. Ada banyak varian yang bisa kalian pilih, diantaranya adalah New Zealand Springs, Lavender Comfort, Sky Breeze, Light Citrus, dan Thai Dragon Fruit.

5. Stella Natural Cars Perfume

Stella, salah satu produsen pengharum ruangan, juga memproduksi parfum khusus untuk mobil. Jika kalian suka dengan varian aroma dari Stella, kalian bisa memilih Stella Natural Cars Perfume. Kendati memiliki ukuran yang kecil, produk ini diklaim mampu memberikan kesegaran pada mobil selama 45 hari.

6. Bayfresh Hang’n Go

Selanjutnya ada Bayfresh Hang ‘n Go. Merek ini juga salah satu merek parfum khusus untuk mobil yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

7. Cardia Car Freshener

Lalu ada merek parfum mobil unik dari Cardia. Produk ini memiliki kemasan yang sangat mungil sekaligus unik. Bentuknya berbeda dari parfum untuk mobil pada umumnya. Dengan desain kemasan tersebut, produk ini dijamin tidak akan membuat filter dan evaporator AC mobil kalian rusak. Cardia dijual dengan harga Rp65 ribu per unit.

8. California Scents Cool

Kemudian ada California Scent Cool. Pengharum mobil dengan bentuk yang padat ini mampu memberikan kesegaran pada mobil kalian selama 60 hari. Jika kalian sedang mencari pengharum mobil yang tahan lama, kalian bisa gunakan produk dari California Scents Cool ini.

9. Parfum Mobil Kope

Jika kalian ingin parfum khusus mobil dengan keharuman organik, kalian bisa memilih parfum mobil dari Kope. Merek ini menyediakan pengharum mobil dengan aroma kopi asli dan tahan memberikan kesegaran selama  satu bulan. Buat kalian yang mengaku pecinta kopi, wajib membeli pengharum mobil dari Kope ini.

10. DOPE Car Perfume

Parfum organik lainnya untuk mobil yang bisa dipilih ada dari DOPE. Merek ini juga mengeluarkan varian pengharum mobil dengan wangi kopi. Dengan harga sekitar Rp30 ribu parfum ini bisa tahan selama 30 hari pemakaian. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *