Wealthy Ionic Film Diklaim Mampu Buat Kabin Sejuk dan Sehat

Kaca film terbaru keluaran Wealthy, yakni Ionic Film

OTO Mounture — Usai merilis seri kaca film perdananya, yakni Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic, kali ini PT Welty Indah Perkasa selaku pemegang merek produk aftermarket otomotif Wealthy di Indonesia meluncurkan produk kaca film terbarunya, yaitu Wealthy Ionic Film.

Produk terbaru ini disebut dirancang dan dikembangkan sejalan dengan permintaan pasar Indonesia yang membutuhkan kaca film dengan kualitas penolakan panas terbaik dan juga bisa memberikan kesejukan di dalam kabin.

CEO Wealthy Group, Arief Hidayat, mengungkapkan bahwa Ionic Film adalah kaca film yang memiliki tingkat penolakan panas maksimal seperti pendahulunya Photochromic yakni infra-red rejection (IRR) 98 persen dan ultra-violet rejection 99 persen.

“Ionic Film ini selain berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radiasi ultra violet, kaca film ini juga akan memberikan kabin menjadi paling sejuk dan membunuh bakteri,” ujarnya pada acara peluncuran Wealthy Ionic Film secara virtual, akhir pekan lalu.

Dia menjelaskan bahwa seri Ionic ini disusun dari komponen yang terdiri dari sepuluh lapisan yang tidak lain berfungsi untuk menolak panas maksimal dan juga membuat penggunanya tetap sehat.

“Ionic Film ini bisa menghasilkan ion negatif dalam berkendara. Kita duduk di mobil per hari bisa 5 jam, terutama nanti ada new normal bakal kembali macet, jadi kita perlu sehat. Kadang kala ngantuk karena kekurangan oksigen dan kekurangan ion negatif. Nah, kaca film Ionic ini menggantikan ruangan kabin yang kekurangan oksigen,” jelas dia.

Adapun Wealthy Ionic Film diklaim mampu mematikan virus dan mencegah penyakit pernafasan manusia. Menurut Arief, kaca film ini sudah teruji secara medis mampu membunuh virus serta mencegah penyakit pernafasan seperti influenza dan sebagainya.

“Jadi ini adalah sebuah perpaduan harmonis yang sempurna untuk memberikan Anda tiga solusi sekaligus dari privasi maksimal, kenyamanan mewah berkendara dan juga kesehatan tetap terjaga,” paparnya.

Arief menambahkan, selain digunakan untuk mobil, seri ini dapat juga diterapkan ke bangunan karena dapat menghemat energi dan menolak panas, sama halnya dengan seri Photochromic.

“Kaca film Wealthy ini juga dapat meminimalisir penggunaan AC, karena panas dalam kabin sudah ditolak dan dikurangi dari kaca film, sehingga membuat kabin sejuk dan meningkatkan efisiensi bahan bakar ataupun penggunaan listrik,” ucap dia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.