Shop&Drive Maksimalkan Layanan Battery & Oil Home Delivery

OTO Mounture — Aki dan oli pada mobil merupakan komponen yang sangat penting dan wajib untuk diganti tepat waktu. Aki mobil yang terlambat diganti menyebabkan mobil tidak dapat di-starter karena daya aki habis dan mobil tidak dapat dinyalakan.

Sementara penggantian oli secara teratur dan tepat waktu juga akan membuat mobil terhindar dari kegagalan mesin, mencegah kerusakan silinder, dan menjaga kesehatan mesin. Apabila oli telat diganti, maka kemampuan mendinginkan mesin pun akan berkurang sehingga mesin akan cepat panas. Kondisi oli yang semakin kotor dan mengendap juga mengancam performa komponen mesin lainnya.

Terkait hal itu, Shop&Drive memaksimalkan layanan Battery & Oil Home Delivery miliknya terutama selama pandemi untuk mengakomodir konsumen yang belum nyaman untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Layanan antar dan ganti aki serta oli dari Shop&Drive ini disebut dapat mempermudah dan nyaman bagi konsumen karena dapat dijadwalkan.

Layanan Battery & Oil Home Delivery dapat dengan mudah dinikmati melalui Call Shop&Drive 1500015 tanpa dibebankan biaya antar dan ganti. Call center akan mencari toko terdekat dari rumah konsumen dan mekanik terbaiknya akan segera datang.

4W Retail Division Head Astra Otoparts, David Anthonius, mengatakan pelanggan tidak usah khawatir untuk biaya antar dan ganti karena pihaknya tidak membebankan biaya antar dan ganti atau gratis.

“Pelanggan cukup membayar harga produk yang dipilih. Pelanggan pun tidak perlu khawatir area rumahnya kotor karena mekanik kami sudah melalui training berstandar Astra dan akan melakukan penggantian aki atau oli dengan rapi dan bersih,” ujarnya dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Selain didukung oleh mekanik andal sesuai kualitas Astra serta produk orisinil, layanan home delivery ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan, serta mengukur suhu setiap harinya.

“Layanan ini juga didukung jaringan Shop&Drive yang sangat luas. Hingga saat ini, sudah tersedia lebih dari 370 gerai Shop&Drive hampir di seluruh Indonesia. Maka apabila pelanggan memesan layanan Battery & Oil Home Delivery melalui Call Shop&Drive 1500015, call center akan dengan mudah menemukan gerai yang terdekat dengan pelanggan,” ungkap David.

Selain itu, Shop&Drive juga memberikan garansi pada produk aki GS Astra yang dibeli oleh pelanggan hingga 24 bulan dan memiliki produk oli yang beragam dengan kualitas terjamin. Jenis pembayaran pun beragam dari uang tunai, kartu debit, maupun kartu kredit, untuk memastikan kenyamanan pelanggan.

Tak hanya itu, promo yang dihadirkan juga bervariasi setiap bulannya. Pada bulan April ini, konsumen dapat menikmati promo aki dan oli khusus layanan Battery & Oil Home Delivery seperti promo spesial call center khusus GS Astra Maintenance Free 40 seri hanya Rp720.000 dan 60 seri hanya Rp800.000 (periode 5-9 &12-16 April 2021).

Kemudian Promo Weekend Serbu tukar tambah aki hingga Rp150.000, ditambah ekstra tukar tambah Rp50.000 dan ekstra Rp24.000 untuk pelanggan setia (berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu), dan Promo Kartini & Earth Day tukar tambah aki 2x lipat khusus GS Astra Maintenance Free 40 dan 60 seri (periode 19-23 April 2021).

Sementara untuk produk oli, Shop&Drive memberikan program berupa promo oli Shell Helix Astra 10W-30 hemat hingga Rp280.000. Selain itu para pelanggan juga dapat menikmati promo lainnya langsung di gerai Shop&Drive seperti Shock Absorber dan Brake, Oli, Fogging, Ban, serta Spooring & Balancing. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.