Sambut HUT ke-49, GS Astra Gelar Undian Berhadiah Miliaran Rupiah

??

OTO Mounture — PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), distributor tunggal merek aki GS Astra, menggelar program Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra yang akan berlangsung pada 9 Juni 2023 sampai dengan 31 Januari 2024.

“Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra merupakan program undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi Astra Otoparts dan GS Astra untuk para pelanggan setia kami, sekaligus ucapan syukur memperingati tahun ke-49 aki GS Astra berkarya di Indonesia,” ujar Executive in Charge Marketing Astra Otoparts, Indra Nugraha melalui keterangan resmi.

Pada usia ke-49 tahun ini, GS Astra disebut tetap melanjutkan komitmennya dalam mengaplikasikan teknologi terbaik dan terbaru untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas jutaan pengendara kendaraan bermotor.

Salah satu aplikasi penggunaan teknologi yang digunakan dalam undian Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra adalah QR Code. QR Code di produk GS Astra bersifat unik, sehingga setiap unit aki GS Astra memiliki tanda pengenalnya masing-masing.

Melalui QR Code unik tersebut, pelanggan dapat mengetahui apakah produk yang dibeli adalah produk asli GS Astra atau bukan.

Selain itu, melalui QR Code ini juga pelanggan akan mendapatkan kode undian berhadiah, caranya dengan memindai QR Code GS Astra yang ada di setiap penutup bagian atas atau top cover aki GS Astra yang sudah dibeli. Pemindaian dapat dilakukan menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

BACA JUGA:

Beberapa Rekomendasi Aksesoris untuk Mobil dan Motor

Sensasi Road Trip Jakarta ke Malang Gunakan New Ertiga Hybrid

Dalam Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra, Astra Otoparts mengapresiasi pelanggannya dengan hadiah miliaran rupiah, yang terdiri dari empat unit mobil dengan rincian satu unit Toyota Raize 1.2G CVT, satu unit Toyota All New Avanza 1.3 E M/T, dan dua unit All New Agya 1.2 G M/T.

Kemudian, sembilan unit motor dengan rincian dua Honda unit ADV 160 CBS, tiga unit Honda Vario 125 ISS, dan empat unit Honda Genio ISS, dan saldo elektronik dengan rincian 49 saldo AstraPay sebesar Rp2 juta, 49 saldo AstraPay sebesar Rp1 juta, 490 saldo AstraPay sebesar Rp500 ribu, dan 490 saldo AstraPay sebesar Rp250 ribu.

Pengundian akan dilakukan pada Februari 2024 dan pengumuman pemenang akan diumumkan secara resmi di situs web GS Astra http://aki.gs-astra.com dan akun instagram GSAstraID pada Maret 2024, di mana pajak hadiah akan ditanggung seluruhnya oleh Astra Otoparts.

Apresiasi GS Astra untuk Pemilik toko

Selain program untuk pembeli akhir, Astra Otoparts juga memberikan apresiasi bagi para pemilik toko melalui program GS Astra 49 tahun Display Contest.

Pemilik toko GS Astra dapat berpartisipasi dengan menghias dan mempercantik toko dengan susunan kemasan GS Astra sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. Program ini telah berlangsung dari Mei hingga Desember 2023.

“Melalui program Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra dan GS Astra 49 tahun Display Contest, pelanggan tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk GS Astra di toko-toko ritel ataupun di jaringan ritel modern yang memajang kemasan aki GS Astra seperti Astra Otoservice, Shop&Drive, Shop&Bike, dan Motoquick di seluruh Indonesia,” tutup Indra. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *