Road to OLX Autos IMX 2022 Hadir di Bali sebagai Destinasi Terakhir

OTO Mounture — OLX Autos Indonesia ikut berkontribusi dalam mendukung wisata otomotif di Bali melalui ajang Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022.

Pagelaran yang berlangsung pada 27 – 28 Agustus 2022 di Trans Studio Mall Bali ini ditujukan untuk para pecinta otomotif di Bali untuk dapat turut serta dan menunjukkan kebolehannya memodifikasi mobil dengan nilai budaya lokal.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana, mengatakan Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 merupakan bukti bahwa setiap pemain industri otomotif baik itu industri roda empat dan roda dua, industri mobil bekas dan mobil baru, serta industri modifikasi kendaraan dapat turut maju bersama dan memperkuat ekosistem industri otomotif Indonesia.

“Keikutsertaan OLX Autos kali ini juga merupakan wujud komitmen kami yang kuat untuk tidak hanya mendorong industri otomotif secara keseluruhan, namun juga industri pariwisata baik di tingkat daerah maupun nasional,” katanya melalui keterangan resmi.

Adapun Bali dipilih menjadi destinasi terakhir pada rangkaian acara Road to OLX Autos IMX 2022 dan membawakan tema ‘Kalcer Dewata’ sebagai tonggak berkembangnya wisata otomotif di Indonesia.

Berbagai rangkaian kegiatan yang seru dan juga bermanfaat dihadirkan untuk para pengunjung seperti community riding dan sharing session bersama dengan Jeffrey Polnaja atau yang kerap disapa Kang JJ yang melibatkan berbagai komunitas bikers di Bali, OLX Autos IMX Masterclass, Community Meet-Up, Coaching Clinic dan sebagainya.

Sementara puncak acara OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 ‘The Indonesia Kalcer’ akan diadakan pada 1 – 2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Sementara itu, IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan, sejalan dengan program pemerintah dalam mengembangkan ‘Automotive Lifestyle Tourism’, Road to OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat menyuguhkan alternatif hiburan serta edukasi kepada para wisatawan domestik dan mancanegara.

Tentunya, kata dia, kreativitas yang dihadirkan para modifikator di Bali menjadi daya tarik tersendiri dan dapat mendulang apresiasi di skala internasional sehingga menjadi acuan para modifikator yang semakin percaya diri dalam menunjukkan inovasi terbaiknya.

“Kami akan senantiasa mendukung langkah OLX Autos untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam kemajuan industri otomotif dan pariwisata,” tutur dia.

Pada kesempatan sama, OLX juga menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Road to OLX Autos IMX 2022 dengan mendonasikan sejumlah perangkat toolkit kepada bengkel custom pak Abeng yang berlokasi di Ubud, Bali.

Kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari OLX Autos kepada para penggerak roda industri otomotif Indonesia, yang ikut andil dalam membangkitkan industri otomotif pascapandemi dua tahun terakhir. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *