Road to OLX Autos IMX 2022 Digelar di Surabaya

OTO Mounture — Menyambut kembalinya aktivitas industri otomotif usai pandemi terjadi, rangkaian kelima Road to OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 berlanjut di Surabaya, Jawa Timur.

Masih dalam rangkaian menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022 (IMX 2022) pada 1-2 Oktober mendatang, gelaran ini berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) garapan dari Sapphire Surabaya sebagai jawaban atas antusiasme para insan otomotif di Kota Pahlawan.

Selama berlangsungnya acara sejak Sabtu, 25 Juni hingga Minggu, 26 Juni 2022, semarak kemeriahan acara sekaligus menjadi momentum tepat berkumpulnya para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum menikmati kebangkitan industri otomotif domisili Jawa Timur.

Staf Ahli Wali Kota Surabaya Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Kota Surabaya M. Afghani Wardhana, mengatakan Pemerintah Kota Surabaya mengapresiasi kegiatan Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya.

“Dengan melibatkan para UMKM di bidang otomotif, kami yakin ini dapat menggeliatkan ekonomi di masa sekarang. Bahkan, ke depannya kami berharap semoga kegiatan ini bisa sering digelar di Surabaya,” ujarnya.

Ia menambahkan, acara yang didominasi kalangan muda ini dapat menyebarkan stimulus untuk melahirkan beragam inovasi dan kreasi dari Surabaya untuk memberikan kontribusi di skala nasional.

“Ketika anak-anak muda diberi ruang, disitulah muncul kreativitas dan inovasi. Semoga dapat terus melahirkan dampak positif serta berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi,” tutur dia.

Baca juga: OLX Autos Buka Store Baru di Surabaya

Sementara Andre Mulyadi, Founder NMAA yang juga IMX Project Director mengatakan, antusiasme tinggi para insan modifikasi Surabaya didukung solidaritas para pegiat otomotif mendorong bangkitnya rantai pertumbuhan industri dari hulu ke hilir yang mencakup car enthusiast dan car community terutama dari kalangan Milenial dan Gen Z.

“Kami melihat kreativitas arek Suroboyo yang memang sudah sangat proper dan berkualitas bahkan mereka memiliki kalcer lokal dengan nama ‘Surabayan Style’ modifikasi yang menampilkan ubahan lampu, audio, performa dan undercarriage mumpuni,” katanya.

Antusiasme masyarakat terhadap gelaran Road to OLX Autos IMX 2022 di Surabaya menjadi sebuah potensi besar dalam mendorong aktivitas jual-beli mobil bekas (Mobkas) di Indonesia.

Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana, menuturkan bahwa seri di tiap kota ini menjadi sebuah sarana yang efektif untuk menjangkau calon konsumen dari kaum Milenial dan Gen Z dalam mengenalkan penawaran menarik dan suguhan mobil berkualitas dari OLX Autos.

Ia menjelaskan, kota Surabaya yang dikenal memiliki ciri khas modifikasi ‘Surabayan Style’ tentu menjadi daya tarik tersendiri, untuk itu kebutuhan mendapatkan mobil bekas berkualitas untuk basis modifikasi juga cukup berpengaruh.

“Selain untuk mengikuti kontes, biasanya mobil dipakai untuk mobilitas harian. Dengan demikian, basis mobil tersebut tentu menjadi perhatian utama supaya dapat mempermudah tahap modifikasi yang ditempuh dan meminimalisir risiko,” tukas Sandy. (OM/RIL)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *