Rayakan Hari Jadi, OLX Autos Hadirkan Mini Film #LangkahPertama

OTO Mounture — Merayakan satu tahun kehadirannya di pasar mobil bekas, OLX Autos menghadirkan sebuah mini film yang bertajuk #LangkahPertama. Mini film #LangkahPertama ini menceritakan seorang anak bernama Bayu yang diperankan oleh Gading Marten, yang ingin memberikan kado spesial pada ulang tahun ayahnya, Alex yang diperankankan oleh Roy Marten.

Dalam film tersebut, Bayu ingin memberikan kado berupa mobil mobil klasik yang pernah diberikan Alex kepadanya sebagai mobil pertamanya yang penuh dengan kenangan. Namun, kondisi mobil yang sudah sangat tua dan usang membutuhkan restorasi untuk mengembalikan kondisi mobil tersebut menjadi baik.

Akhirnya, Bayu memanfaatkan layanan OLX Autos sebagai #LangkahPertamanya untuk menjual salah satu mobilnya dan menggunakan dana hasil penjualan untuk merestorasi mobil klasik tersebut.

Bagi kedua pemeran mini film ini, Roy dan Gading Marten, kisah #LangkahPertama ini mengandung makna yang mendalam, khususnya dari sudut pandang keluarga. Kisah tersebut menggambarkan realita dalam kehidupan sehari-hari di mana seseorang ingin mewujudkan sesuatu yang baik bagi keluarganya. Adapun, cerita ini juga memiliki kesamaan dengan kehidupan nyata ayah dan anak ini.

“Mini film OLX Autos #LangkahPertama ini ceritanya cukup mirip dengan apa yang saya alami. Dulu ayah saya pernah memberikan sebuah mobil Toyota Great Corolla yang jadi mobil pertama saya. Mobil itu sangat spesial dan penuh kenangan masa muda, jadi saya kembali mencari dan membeli mobil yang serupa untuk bernostalgia seperti yang ada di film pendek ini,” kata Gading Marten pada jumpa pers virtual, Rabu, 7 Juli 2021.

Pada saat yang sama, Roy Marten, menambahkan bahwa adanya kesamaan cerita antara kisah Bayu dan Alex dengan dirinya dan Gading semakin memantapkan mereka untuk ikut berkolaborasi dalam #LangkahPertama OLX Autos ini.

“Selain itu, dari kolaborasi dengan OLX Autos ini saya juga jadi tahu kalau sekarang mau jual atau beli mobil segampang itu. Dulu yang saya tahun orang masih pasang iklan, nunggu pembeli, terus ketemu, negosiasi harga, dan belum tentu jadi juga. Sekarang, orang yang mau jual mobil secara gampang dan cepat, sudah ada OLX Autos,” kata Roy.

Sementara Head of Marketing OLX Indonesia Sandy Maulana, mengungkapkan bahwa #LangkahPertama memiliki makna yang sangat luas. Bagi OLX Autos, kata dia, #LangkahPertama merupakan perjalanan awal dalam merajut cerita bersama masyarakat Indonesia melalui layanan jual beli mobil bekas yang inovatif, dan memberikan pengalaman serta kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan mewujudkan impian.

Sandy merangkum perjalanan OLX Autos selama satu tahun hadir di Indonesia. Berawal dengan menghadirkan layanan OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos ingin memberikan kemudahan dan pengalaman yang aman, nyaman, dan gampang kepada pelanggan dalam menjual kendaraannya.

Seiring dengan berjalannya waktu dan inovasi yang dilakukan, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer, yang merupakan diler mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, untuk semakin menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari kendaraan impiannya.

Melalui layanan OLX Autos Jual-Beli Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer, pelanggan bisa mendapatkan mobil impian berkualitas dengan benefit berupa 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali, gratis perawatan, layanan purna jual dan juga home test drive bagi pelanggan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan di masa pandemi saat ini.

Dengan berbagai inovasi tersebut, kini OLX Autos telah berintegrasi menjadi platform yang memberikan pengalaman online dan offline dalam bertransaksi jual-beli mobil bekas sebagai platform omnichannel.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada setiap pelanggan telah mempercayakan OLX Autos sebagai #LangkahPertama untuk menjual ataupun membeli mobil. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra diler dan juga karyawan OLX Autos yang terus bersinergi dan berkolaborasi melayani setiap pelanggan,” tutup Sandy. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *