OLX Autos Luncurkan Kampanye #GampangnyaPasti dan Program Ramadhan Berkah

OTO Mounture — Portal jual beli mobil bekas, OLX Autos meluncurkan kampanye bertajuk #GampangnyaPasti yang menawarkan layanan jual beli makin aman dan nyaman pada setiap transaksi. Peluncuran kampanye ini diharapkan dapat menstimulasi masyarakat baik untuk menjual maupun membeli mobil bekas berkualitas.

“Untuk kembali menginformasikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, OLX Autos meluncurkan campaign #GampangnyaPasti, yang membantu pelanggan menjual serta menemukan mobil bekas berkualitas terbaik, secara lebih mudah,” kata CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo pada acara jumpa pers virtual, Kamis, 22 April 2021.

Sementara Sandy Maulana, Head of Brand OLX Indonesia, mengatakan dengan adanya #GampangnyaPasti, OLX Autos memberikan informasi bahwa OLX Autos membuat penjualan dan pembelian mobil menjadi lebih gampang.

Ia menambahkan, OLX Autos memiliki 100 lokasi inspection center di 9 kota besar di Indonesia yang siap melayani masyarakat dan OLX Autos juga memiliki diler untuk Jual-Beli-Tukar Tambah serta beberapa Authorized Dealer yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

“Selain itu campaign ini juga diluncurkan sebagai bentuk solusi dari keluhan pelanggan yang menginginkan kemudahan, kenyamanan serta yang masih kesulitan melakukan transaksi,” terang Sandy.

Program Ramadhan Berkah

Tak hanya meluncurkan kampanye terbarunya, OLX Autos juga menghadirkan program Ramadhan Berkah yang berlangsung selama bulan Ramadan hingga 31 Mei 2021.

Pada program ini, setiap melakukan pembelian di OLX Autos Jual Beli Tukar tambah bisa mendapatkan hadiah menarik setiap hari serta berhak mengikuti undian untuk mendapatkan motor.

“Setiap melakukan transaksi di OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah, konsumen bisa mendapatkan hadiah menarik setiap hari serta berhak mengikuti undian untuk mendapatkan sepeda motor, PS5 dan hadiah elektronik lainnya,” kata Sandy. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.